Wuling Serahkan Lima Unit Mobil Untuk Mobilisasi Bali United | dapurpacu.id

Wuling Serahkan Lima Unit Mobil Untuk Mobilisasi Bali United


DAPURPACU – Wuling Motors menyerahkan lima unit lini model Wuling yang dipasarkan di Indonesia kepada klub sepak bola ‘kelahiran’ asal Bali yaitu Bali United.

Kelima unit Wuling yang diserahkan kepada klub bola berjuluk ‘Serdadu Tridatu’ ini yaitu Almaz, Cortez CT type L 7-seater dan Cortez CT type S 7-seater, serta satu unit Confero S type L dan satu unit Confero.

Handover Ceremony dilaksanakan secara simbolis di Bali United Office di Jakarta yang dihadiri oleh Yin Yi, Brand Director Wuling Motors dan Yabes Tanuri, Chief Executive Officer Bali United.

Nantinya, penyerahan unit dilanjutkan perwakilan Hanawa Group dan Kumala Group sebagai mitra diler Wuling di Bali kepada perwakilan Bali United, di Lapangan Banteng Seminyak, Kuta.

Yin Yi mengharapkan sepakbola Indonesia dapat pulih kembali di tengah masa sulit karena pandemi Covid-19. Karena itu, pihaknya bakal terus menyemangati klub yang disponsorinya, melalui penyerahan unit itu.

“Hal ini didasari oleh komitmen kami untuk terus memberikan semangat dan berjalan bersama dengan Bali United. Semoga kolaborasi ini semakin kuat untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” jelasnya.

Di sisi lain, Yabes mengapresiasi Wuling Motors yang tetap mendukung klubnya hingga saat ini, meskipun liga sepak bola musim 2020 terhenti total akibat pandemi.

“Semoga sinergi ini terus semakin menguatkan kedua pihak, Bali United dan Wuling untuk melangkah maju melewati setiap tantangan,” pungkasnya.

Serah terima unit ini di Bali dilakukan oleh Suhud Budi M, Operational Manager PT Hanawa Mobilindo Utama dan Putu Eka Satya, Sales Manager Kumala Cemerlang Abadi Denpasar.

Sementara penerima dari Bali United diwakilkan oleh Made Ayu Budimeliani, Activation Manager Bali United untuk area Bali, serta Michael Gerald yang menjabat sebagai General Secretary Bali United.

Wuling Motors resmi menjadi salah satu official partner Bali United sejak Februari 2020. Pada Juni lalu, Wuling Motors dan Bali United memberikan bantuan 36.000 masker non medis. [dp/MTH]