Teaser SUV Baru Nissan Dimunculkan, Meluncur Bulan ini? | dapurpacu.id

Teaser SUV Baru Nissan Dimunculkan, Meluncur Bulan ini?

Teaser model compact SUV Nissan yang bakal segera diluncurkan di Indonesia.

DAPURPACU – Usai menguasai mayoritas kepemilikan saham Nissan Motor di Indonesia, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) langsung bergerak cepat memulihkan rasa kepercayaan diri konsumennya di Tanah Air.

Bentuknya, dalam waktu dekat, NMDI bakal memperkenalkan compact SUV terbarunya di Indonesia. Disebutkan, model ini menjadi produk pertama Nissan untuk Indonesia di bawah strategi transformasi Nissan NEXT.

Evensius Go, Presiden Direktur NMDI mengatakan, hadirnya model ini menunjukkan komitmen Nissan untuk terus menghadirkan produk dan teknologi global baru pada pelanggan di Indonesia.

“Model SUV kompak terbaru ini dirancang dengan identitas desain Nissan yang berani, kaya akan fitur dan teknologi, serta dapat menjadi pendamping berpetualang yang sempurna di perkotaan,” jelasnya.

“Produk ini akan menampilkan kecanggihan teknologi Nissan Intelligent Mobility, yang memberikan kepercayaan diri, antusias tinggi, dan koneksi yang lebih besar ke dunia di sekitar Anda,” tambah Evensius.

Sayangnya, NMDI tidak membuka selubung model terbarunya tersebut lebih lebar. Hanya disebutkan Compact SUV ini membawa desain sporty dan dinamis.

Atmosfer tersebut diperkuat dengan tarikan garis-garis desain pada eksterior yang tegas dan berani memberikan perpaduan tepat antara gaya dan fungsionalitas.

Begitu juga dengan dimensinya yang kompak, diklaim membuatnya mudah bergerak lincah di tengah lalu-lintas khas Indonesia yang sarat dengan kemacetan.

“Mesinnya tidak hanya menawarkan performa yang luar biasa, tetapi juga penggunaan bahan bakar yang efisien sehingga mampu memuaskan pelanggan,” tutup Evensius.

Indomobil Group Kuasai Saham Mayoritas
Seperti diketahui, Grup Indomobil kembali ‘membawa’ merek mobil asal Jepang itu setelah dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) sebesar 75%, sementara Nissan Motor mempertahankan 25% sahamnya di sana.

Kesepakatan kedua pihak pada medio Agustus 2020 bertujuan untuk membentuk kemitraan strategis memperkuat merek Nissan di pasar otomotif Indonesia.

Langkah ini pun diharapkan akan tercipta peluang besar dalam hal kepuasan konsumen, sekaligus sebagai bagian dari rencana transformasi global Nissan untuk mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan dan menguntungkan.

“Kolaborasi yang lebih dalam dengan Nissan akan membuka peluang besar untuk memperkuat pelayanan kami demi kepentingan pelanggan dan mitra bisnis,” ujar Jusak Kertowidjojo, Presiden Direktur dan CEO Indomobil Group.

Adapun salah satu langkah strategis yang bakal diterapkan yaitu meluncurkan berbagai produk baru bermesin listrik seperti all-new Nissan Kicks e-POWER dan Nissan LEAF. [dp/MTH]