Yamaha Turunkan Tim Bantu Korban Banjir di Jawa Tengah | dapurpacu.id

Yamaha Turunkan Tim Bantu Korban Banjir di Jawa Tengah


DAPURPACU – Musibah banjir yang menimpa wilayah Jawa Tengah pada bulan ini mengundang keprihatinan dan empati dari seluruh masyarakat. Yamaha langsung menerjunkan tim untuk meringankan beban para korban banjir tersebut.

Melalui Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah-DIY) memberikan bantuan service gratis sepeda motor semua merk bagi yang terdampak banjir, seperti di Semarang, Kudus dan Pekalongan.

Posko servis pun dibuka di beberapa titik khususnya dekat area-area yang terkena dampak parah di ketiga wilayah tersebut.

Yamaha juga memberikan oli Yamalube dan busi gratis bagi pengendara motor yang mendapatkan penanganan servis gratis di posko.

Dan untuk motor yang mengalami kondisi dengan penanganan lebih, diberikan layanan angkut gratis dengan mobil pick up SKY (Service Kunjung Yamaha) ke bengkel resmi Yamaha terdekat.

Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY mengatakan, bencana banjir yang melanda wilayah Jawa Tengah di awal tahun ini turut menggerakkan pihaknya mengulurkan bantuan.

“Warga setempat yang motornya terkena dampak banjir dapat memanfaatkan servis gratis yang kami sediakan di posko yang tersebar di sejumlah titik. Bahkan kami berikan juga oli Yamalube dan busi gratis,” tutur Johannes.

“Semoga bantuan ini dapat ikut meringankan beban korban banjir yang masih membutuhkan sepeda motor sebagai alat transportasi untuk beraktivitas,” pungkasnya. [dp/MTH]