BMW Astra Morning Run, Jamuan Istimewa Buat Konsumennya

BMW Astra mengajak para konsumennya melakukan short touring.

DAPURPACU – BMW Astra mengajak seluruh pelanggan setianya untuk melepaskan penat sejenak dari aktivitas hariannya, dengan menggelar acara ‘BMW Astra Morning Run’, Sabtu (10/4).

Dikemas dengan memberikan priviledge khusus kepada para konsumen pemilik mobil BMW dan MINI, kegiatan short touring tersebut dipusatkan di Summarecon, Bogor, Jawa Barat.

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra menuturkan, dalam kurun waktu setahun belakangan, banyak hal telah berubah kala menjalani kehidupan sehari-hari hingga prioritas dalam hidup.

Atas dasar kondisi inilah, lanjut Fredy, BMW Astra coba memfasilitasinya dengan menggelar temu kumpul para pemilik mobil BMW dari berbagai penjuru di Ibu kota.

“Seperti kebiasaan baru dari para pecinta otomotif belakangan ini. Mereka menyempatkan waktu untuk bisa mengendarai mobilnya bersama teman dan mendokumentasikannya,” kata Fredy.

“Sebab, mobil bagi mereka tidak hanya sekadar alat transportasi saja, tapi juga menjadi kebanggan untuk mereka,” tambahnya.

Pada kesempatan kali ini, kata dia, BMW Astra memfasilitasi para pelanggan untuk menyalurkan hobi berkendara melalui acara touring dari Jakarta ke Bogor, lengkap dengan tim dokumentasi yang mengabadikan momen keseruan berkendara di jalan.

Tak ketinggalan tim BMW Astra Mobile Service turut serta untuk memastikan semua kendaraan dapat berjalan dengan baik. Kesempatan ini banyak dijadikan sebagai ajang melakukan networking.

Acara ini diikuti tidak kurang dari 98 unit BMW dan MINI, yang diberangkatkan dari empat cabang BMW Astra di Sunter, Cilandak, Pluit, dan Serpong, hingga di titik finis di Summarecon Bogor.

Sesampainya di sana, disediakan area untuk konsumen mengeksplorasi kendaraannya, didampingi oleh BMW Certified Driving Instructor Gerry Nasution.

“Lebih dari itu, berkat kerja sama ini, seluruh pelanggan BMW Astra akan mendapatkan privilege terkait produk-produk Summarecon Bogor,” jelas Fredy.

BMW Astra Used Car yang juga bagian dari acara ini, tidak hanya memfasilitasi pelanggannya, tapi juga menyediakan appraisal on-the-spot untuk semua peserta yang ingin mengetahui harga pasaran terkini BMW maupun MINI miliknya secara transparan.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terkait layanan Beli, Service, Jual di BMW Astra dapat menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4.

Atau bisa juga melalui website www.bmw.astra.co.id, atau media sosial Instagram @bmwastra dan @bmwastra_usedcar. [dp/MTH]

Previous articleBeli Truk Quester Sekarang, Gratisnya Banyak
Next articleInnova Community Gelar Kopdar Akbar di Sumatera