Yuk Tengok Honda S660 di Dreams Cafe Senayan | dapurpacu.id

Yuk Tengok Honda S660 di Dreams Cafe Senayan


DAPURPACU – Dreams Cafe menyegarkan atmosfer interiornya dengan menghadirkan salah satu model legendaris yang pertama kali ditampilkan di ajang Tokyo Motor Show 2013.

Adalah Honda S660, yang mulai ada di cafe berlokasi di Ground Floor, Senayan Park Jakarta itu. Mobil beratap terbuka ini mulai dipasarkan di Jepang sejak 2015.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, hadirnya Honda S660 di cafe itu untuk memberikan informasi kepada pengunjung mengenai produk yang memiliki histori bagi Honda.

“Kami melakukan penggantian produk yang ditampilkan di Dreams Café secara berkala agar pengunjung tidak bosan dan dapat terus terupdate mulai dari produk dan teknologi terbaru,” tambahnya.

Mobil ini dibekali mesin berkapasitas 660 cc 3 silinder DOHC turbocharged. Tersedia pilihan 6 percepatan manual (MT) dan CVT 7 percepatan yang dapat diaktifkan melalui mode Sport pada tuas transmisi dan Paddle Shift di balik kemudi.

Baca juga:  Terganggu Pasokan Komponen, Penjualan Ritel Honda Turun Bulan ini

Selain itu, turut pula ditampilkan mobil legendaris Honda S800 dan motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade yang masih berada di sana.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berkendara di balik kokpit mobil balap Formula 1, masih tersedia wahana Honda simulator untuk saling beradu dengan rekan sejawat.

Selain Honda S660, hadir juga mobil legendaris Honda S800 di Dreams Café powered by Honda.

Bagi pemilik mobil Honda, Dreams Café powered by Honda menawarkan diskon 20% untuk makan dan minuman hanya dengan menunjukkan STNK mobil Honda Anda.

Sementara bagi pengunjung lainnya juga bisa mendapatkan diskon 10% dengan menunjukkan postingan Instastory yang diunduh menggunakan filter Dreams Café, lalu tag ke akun Instagram @Hondaisme*.

Untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung, Dreams Café powered by Honda juga menerapkan berbagai teknologi digital dan protokol kesehatan sesuai dengan regulasi yang berlaku saat ini.

Kafe ini beroperasional setiap hari setiap hari (Senin – Minggu) mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB. [dp/MTH]