New Audi A5 Resmi Dipasarkan di Indonesia | dapurpacu.id

New Audi A5 Resmi Dipasarkan di Indonesia


DAPURPACU – PT Garuda Mataram Motor (GMM) resmi memboyong dua model terbarunya ke Indonesia, New A5 Sportback dan New A5 Coupe. Tampilan atraktif didukung fitur-fitur terkini ditonjolkan pada keduanya.

Dengan banderol dimulai dari Rp1.280.000.000 of the road, sejumlah penyegaran dilakukan prinsipal Jerman untuk menguatkan karakter sporty berbalutkan keanggunan sebuah sedan premium.

Presiden Direktur and CEO PT GMM, Andrew Nasuri mengakui kehadiran model terbaru itu merupakan langkah untuk terus memperkuat eksistensi Audi di tengah industri otomotif Tanah Air.

Dalam peluncuran secara daring, Rabu (9/6), lanjut Andrew, pihaknya memperkenalkan New A5 dengan mengusung teknologi terkini yang dapat dikostumisasi sesuai keinginan calon pemiliknya.

“Mobil ini menawarkan desain baru yang lebih atraktif, sporty sekaligus tetap elegan, yang mengusung mesin bertenaga juga efisien dengan teknologi TFSI dan sistem penggerak quattro,” tambahnya.

Hanya satu pilihan mesin Audi A5 Sportback dan Coupe di Indonesia, yaitu mesin berbahan bakar bensin 4-silinder segaris 2.0 Liter TFSI.

Baca juga:  Ini Spek Lengkap New Audi A5 Sportback dan Coupe

Namun ada perbedaan output tenaga yang ditawarkan pada mesin yang dilengkapi turbocharger berkapasitas murni 1.984 cc ini pada New Audi A5 berpenggerak roda depan dan quattro.

Audi menawarkan lima pilihan warna untuk New A5 Sportback maupun Coupe, yaitu Tango Red Metallic, Turbo Blue, Daytona Gray Pearlescent, Ibis White, dan Mythos Black Metallic. [dp/MTH]