HSR Wheel Luncurkan RAI-S3, Hadiah Khusus Buat Akbar Rais

DAPURPACU – HSR Wheel menghadirkan produk spesial dengan memperkenalkan pelek terbarunya yakni RAI-S3, yang didesain khusus untuk drifter nasional Akbar Rais.

Perkenalan produk baru dibalut warna kuning ini bersamaan dengan perayaan hari lahir brand ambassador HSR Wheel tersebut yang ke-34 tahun, pada 5 Agustus lalu.

Istimewanya, Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel menyiapkan hadiah spesial yakni BMW F30 335i plus pelek HSR Forged RAI-S3, yang dicustom spesial hanya untuk Akbar.

Proses penyerahan dan peluncuran pelek RAI-S3 ini dilakukan di kantor pusat HSR Wheel di Kel, Jl. Taman Margasatwa Raya No.45, RT.7/RW.5, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan (5/8/2021).

“Kami siapin mobil BMW dan pelek HSR RAI-S3 spesial edisi yang dicustom khusus. Semoga mas Akbar seneng yah sama hadiahnya,” ucap Hendra, dalam siaran resminya, Selasa (10/8).

HSR Wheel mengklaim pelek RAI-S3 ini diproduksi dirancang khusus untuk kebutuhan drifting. Dengan ukuran 19 inci, proses pembuatan pelek RAI-S3 mengaplikasikan metode forging.

Baca juga:  Mau Keren Kaki-kaki Mobil Pas Mudik, ini Pilihan Peleknya

Metode ini digunakan untuk mendapatkan produk dengan karakteristik material yang padat, kuat, dan juga bobot sangat ringan, sehingga mampu menopang bobot mobil pada saat drifting.

Spesifikasi pelek RAI-S3 edisi spesial Akbar Rais ini yaitu di depan R19 x 8,5 dan belakang R19 x 9,5, dengan PCD 5 x 114,3 beroffset 32 dan 25 (depan/belakang).

“RAI-S3 didesain sesuai dengan kebutuhannya sebagai seorang drifter. Kami juga menambahkan aksen tulisan ‘Akbar Rais’ dan ‘HSR Original’,” tambah Hendra kemudian.

“Hal ini untuk menandakan pelek tersebut dibuat khusus bagi Akbar Rais dengan desain Original milik HSR Wheel,” ujar Hendra sembari menjelaskan pelek ini hanya diproduksi by request atau ketika ada permintaan saja.

Namun ke depannya tidak menutup kemungkinan HSR RAI-S3 akan diproduksi secara massal untuk umum. Menurut Hendra, tentunya akan dibuat versi casting-nya.

“Kalau pasar menginginkan (diproduksi massal). Dengan proses casting untuk menekan biaya dan bisa menjangkau banyak kalangan yang menginginkan kualitas pelek seperti Akbar Rais,” pungkasnya.

Baca juga:  Mau Keren Kaki-kaki Mobil Pas Mudik, ini Pilihan Peleknya

Sebagai informasi, sebelum RAI-S3 edisi spesial diluncurkan sudah ada dua model RAI-S Series, diantaranya ada RAI-S1 dan RAI-S2, yang memiliki kelebihannya masing-masing.

Untuk yang menginginkan pelek HSR RAI-S3 edisi spesial Akbar Rais terpasang di mobil kesayangannya, bisa langsung datang ke dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia.

Atau bisa langsung menghubungi akun Instagram @hsrforged untuk mendapatkan info selengkapnya. [dp/MTH]

Previous articleBegini Pilihan Paket Perawatan SCT Cimone Tangerang
Next articleAuto2000 Mulai Pasarkan Model GR Sport, Ada Promo nih!