NGK MotoDX, Busi Resmi Cabang Balap Motor PON Papua 2021 | dapurpacu.id

NGK MotoDX, Busi Resmi Cabang Balap Motor PON Papua 2021

H. Eddy Saputra dan salah satu pebalap kontingen Papua di PON XX.

DAPURPACU – Pekan Olahraga Nasional ke-20 di Papua akan berlangsung hingga 15 Oktober 2021. Balap motor menjadi salah satu cabang yang dilombakan dan diikuti rider-rider ternama.

Untuk cabang olahraga ini, PT NGK Busi Indonesia pun didapuk untuk merekomendasikan busi NGK MotoDX sebagai busi resmi oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Pemilihan busi ini tak lepas dari pantauan H. Eddy Saputra selaku Direktur Sepeda Motor & Offroad IMI Pusat. Dan busi ini dijadwalkan bakal digunakan selama cabang itu digelar, 6-9 Oktober.

Disebutkan, busi ini telah diluncurkan di Jepang pada 2019 lalu dan mulai dipasarkan secara resmi di Indonesia di awal tahun ini.

Ardhieta Wicaksana, Marketing Manager NGK Busi Indonesia mengakui, dengan rekomendasi tersebut menjadi ajang pembuktian kemampuan busi NGK MotoDX di ajang balap motor.

“Produk terbaru ini sangat istimewa, karena desain dan material yang digunakan difokuskan untuk optimalisasi pembakaran dan peningkatan performa mesin,” klaim Ardhie, dalam siaran resminya, Rabu.

Baca juga:  Pesan Tiket WorldSBK Mandalika di tiketapasaja.com, Gak Bakal Kehabisan!

“Jadi pembuktian fitur elektroda ground D-Shape & centre electrode dengan logam mulia eksotis Ruthenium yang sangat langka di NGK MotoDX, untuk mendongkrak performa Yamaha Jupiter MX King yang akan dilombakan,” tandasnya.

“Kami memilih komponen pendukung yang berkualitas tinggi dan dapat diandalkan agar gelaran cabor balap motor PON XX dapat berjalan lancar, agar para atlet dapat memacu motornya secara maksimal untuk meraih medali emas,” tutup H. Eddy.

Sebagai informasi, busi NGK MotoDX diciptakan secara khusus oleh NGK Spark Plugs bagi pecinta roda dua yang menginginkan performa lebih dari motor. [dp/MTH]