Obat Kangen, Loyalis Mitsubishi Mirage Jakarta Gelar Turing ke Sukabumi | dapurpacu.id

Obat Kangen, Loyalis Mitsubishi Mirage Jakarta Gelar Turing ke Sukabumi


DAPURPACU – Para pemilik Mitsubishi Mirage dalam wadah Indonesian Mirage Club (IMEC) Batavia baru saja menggelar kegiatan temu kumpul anggota, yang dikemas dalam even Jalan-jalan Bareng IMEC Batavia.

Berlangsung pada 4-5 Desember lalu, even ini diagendakan dengan turing pendek menuju wilayah Sukabumi, Jawa Barat. Dalam agenda ini, IMEC Batavia menerapkan prokes yang ketat.

“Kami mengapresiasi sambutan luar biasa dari para member yang mengikuti kegiatan ini, dengan mengajak juga anggota keluarganya,” ujar Ketua Chapter IMEC Batavia, Arie Kusnandar.

Arie mengakui, even ‘JJB3 Wonderful Sukabumi 2021’ sempat tertunda pelaksanaannya akibat pandemi. Istimewanya, even ini diikuti anggota angkatan pertama sampai dengan yang terakhir.

“Semangat dan komitmen dari panitia untuk bekerja keras menyukseskan acara ini benar-benar kami apresiasi,” tambah Arie, dalam siaran resminya, Jumat (10/12).

Konsep acara selain untuk lebih mempererat hubungan antar member dan keluarga, juga untuk mengedukasi cara berkonvoi turing yang baik dan tertib agar tidak mengganggu para pengguna jalan lainnya.

Dipandu road captain dan sweeper, perjalanan 15 unit Mirage milik anggota IMEC Batavia menuju titik finis tergolong tertib, dikarenakan komunikasi terjaga menggunakan HT.

Untuk menghindari penumpukan di jalan, rombongan dibagi dalam dua grup. Selain itu, rombongan juga mendapat ‘pengawalan’ ketat dari beberapa perwakilan IMEC chapter Sukabumi.

Taman Selabintana, Sukabumi, dipilih sebagai check point pertama. Di sini, rombongan disuguhkan pemandangan alam yang indah dan segar dengan latar belakang Gunung Gede-Pangrango.

Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Hotel Anugrah Sukabumi sebagai titik finis untuk beristirahat dan mempersiapkan diri untuk acara puncak di malam harinya.

Acara puncak di isi dengan pembagian doorprize dari para sponsor dan permainan menarik untuk anak anak para member yang turut serta.

“Semoga ke depannya dengan acara ini IMEC Batavia semakin solid dan selalu dapat bersinergi dengan semua pihak terutama di dunia otomotif Indonesia,” tutup Arie. [dp/MTH]