Kemudahan Trade-in Mobil di Moladin selama IIMS Hybrid 2022

DAPURPACU – Langkah tukar tambah kendaraan lama dengan yang baru menjadi solusi paling tepat untuk mendapatkan mobil lebih fresh saat digunakan. Belum lagi jika calon konsumen diberikan gimmic menarik saat bertransaksi.

Sebagai official trade in partner di ajang IIMS Hybrid 2022, Moladin memberikan solusi tersebut kepada pengunjung yang ingin menjual sekaligus melakukan inspeksi mobilnya.

“Selaras dengan tema yang diusung pada IIMS 2022, Your Infinite Automotive Experience, kami juga menawarkan personalized transaction kepada pengunjung yang datang ke booth kami, menyesuaikan kebutuhan konsumen,” kata Jovin Hoon, CEO Moladin Indonesia.

Di sisi lain, Gea Murkan, Chief Business Development Officer Moladin menuturkan, dalam keikutsertaannya di pameran ini juga membuka kesempatan bagi semua orang untuk menjadi Agen Moladin.

Dia menambahkan, Sebagai satu-satunya mitra resmi untuk Trade-in, pengunjung dapat dengan mudah mengunjungi booth Moladin di Area Outdoor C3 untuk mendapatkan semua informasinya.

“Tidak hanya informasi untuk trade-in, juga pengajuan Dana Tunai (Refinancing) dan juga kesempatan menjadi agen Moladin,” jelasnya disela temu media di booth Moladin JIExpo Kemayoran, Minggu (3/4).

Pengunjung yang tertarik untuk menjual atau trade-in mobilnya, lanjut dia, dapat mengunjungi zona appraisal Moladin, sedangkan pengunjung yang tertarik dengan layanan Dana Tunai dapat mengunjungi main booth di Hall B.

Untuk proses transaksi, pengunjung dapat membawa seluruh dokumen mobil yang ada seperti KTP, BPKB, STNK, Faktur Pajak, dan Manual Book & Service untuk di inspeksi oleh tim Moladin.

Pengunjung hanya perlu menunggu selama 45 menit untuk mengetahui hasil proses trade-in. Jika transaksi berhasil, mereka berkesempatan memenangkan grand prize mulai dari Smart TV, tablet hingga smartphone.

“Sementara untuk menunggu proses pencairan Dana Tunai hanya butuh satu hari saja,” imbuh William Suhardja, Chief Car Business Officer Moladin, ditempat yang sama.

Sedangkan bagi pengunjung yang transaksinya belum berhasil, tambah William, masih berkesempatan untuk memenangkan hadiah hiburan seperti smartwatch, bluetooth speaker, TWS earbuds hingga smartphone.

Mobil bekas yang bisa dijual di IIMS 2022 pun tidak terbatas pada model dan tahun tertentu, sepanjang hasil inspeksi dari Agen Moladin memenuhi syarat.

Bagi pengunjung yang tertarik menjadi Agen Moladin, hanya cukup membawa KTP sebagai persyaratan utamanya.

Jovin memaparkan bahwa partisipasinya di ajang ini bertujuan untuk memperkenalkan dua lini bisnis yang menjadi fokus utamanya kepada pengunjung yaitu Used Cars dan Refinancing atau Dana Tunai.

“Kedepannya, kami harap dukungan Moladin di acara IIMS 2022 dapat membantu mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia,” tutup Jovin. [dp/MTH]

Previous articleFocal Inside, Pilihan Terbaru Car Audio Hadir di IIMS 2022
Next articleAutovision Gelontorkan Promo Khusus Bagi Komunitas di IIMS 2022