Sambut Mudik Lebaran Honda Siapkan 73 Bengkel Siaga di Sini

DAPURPACU – Sambut libur Lebaran Idul Fitri 1443 H, PT Honda Prospect Motor menggelar program Honda Emergency Service (HES) yang berlangsung mulai 29 April hingga 6 Mei 2022.

Tahun ini ada 73 bengkel resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional yakni pukul 8 pagi sampai jam 4 sore waktu setempat.

“HES merupakan program tahunan yang kami lakukan untuk memastikan konsumen dapat menikmati perjalanan mudik dengan aman dan juga nyaman,” kata Denny MT, Service Assistant General Manager HPM, dalam siaran resmi, Selasa (26/4).

Layanan yang disediakan pada Bengkel Siaga Honda antara lain perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD), serta perbaikan darurat seperti penggantian aki, pemeriksaan/penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

Adapun 73 Bengkel Siaga tersebar mulai dari Sumatra, Jawa, Kalimantan hingga Sulawesi dan Maluku. Secara rinci, Jabodetabek sebanyak 23 bengkel, Jawa Barat dan Banten 4 bengkel, Jawa Tengah dan Yogyakarta ada 8 bengkel, serta ada 12 di Jawa Timur.

Baca juga:  Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Honda Kusuma di Semarang

Sementara, di area Sumatra terdapat 14 Bengkel Siaga, lalu Kalimantan ada 5 bengkel dan ada 5 di wilayah Sulawesi serta Maluku.

Untuk kemudahan layanan serta informasi mengenai pelayanan di Dealer Honda yang mendukung Bengkel Siaga, dapat mengakses aplikasi Honda e-Care yang tersedia di App Store dan juga di Google Play.

Berbagai keuntungan menggunakan aplikasi Honda e-Care adalah bisa booking service secara online dengan real kapasitas booking, layanan 24 Jam melalui Honda Experience di nomor telepon 0-800-14-46632. [dp/DF]

Previous articleToyota Siapkan 302 Layanan Servis Sepanjang Jalur Mudik
Next articleBoleh Mudik, Daimler Indonesia Siapkan Layanan Darurat di 6 Titik ini