Astra UD Trucks Perluas Gudang Suku Cadang di Semarang

DAPURPACU – Astra UD Trucks resmi mengoperasikan gudang suku cadang di Semarang, Jawa Tengah, untuk memberikan akses kemudahan kepada pelanggan khususnya para pemilik Quester Euro 5.

Selain itu, Astra UD Trucks juga melakukan peningkatan fasilitas bengkel di sana. Langkah ini dilakukan sebagai apresiasi kepada para pengusaha logistik atas sambutan yang baik pada Quester Euro 5.

“Upaya ini kami lakukan agar pelanggan mendapatkan layanan prima dan untuk mendukung truk kami bekerja secara optimal,” kata Winarto Martono, CEO Astra UD Trucks.

Winarto menuturkan dengan perluasan gudang ditujukan untuk memudahkan konsumen dan menyediakan suku cadang yang membeli Paket Perdana Euro 5.

“Kami melihat gudang suku cabang yang berada di Semarang sebagai poin transit dari pelanggan,” tambahnya, dalam siaran resmi, Kamis (21/7).

Dia menegaskan dengan perluasan gudang suku cadang berkapasitas tiga kali lebih besar ini, diharapkan pelanggan bisa melakukan perawatan gratis pada saat perjalanan dengan lancar.

Adapun paket tersebut berisi servis gratis 120.000 km atau 3 tahun termasuk gratis suku cadang, oli dan jasa ditambah gratis AdBlue sebanyak 800 liter, UD Telematics selama 1 tahun dan warranty 100.000 km atau selama 1 tahun secara gratis.

Regional Head 2 Astra UD Trucks, Wisnu Wibowo menambahkan bahwa perluasan gudang suku cadang di Semarang ini juga untuk menjamin ketersediaan paket perdana, suku cadang dan AdBlue, sehingga dapat melayani pelanggan dengan lebih cepat.

“Ditambah adanya sistem Single ID, pelanggan Astra UD Trucks dapat melakukan free service paket perdana di seluruh bengkel resmi Astra UD Trucks di Indonesia dengan dilengkapi gudang suku cadang yang terstandarisasi,” tandasnya.

Dengan kemudahan fasilitas ini, contohnya pelanggan yang berasal dari daerah Jakarta dapat melakukan servis gratis. Dengan begitu, pelanggan yang membeli paket perdana dapat melakukan free servis di seluruh Cabang Astra UD Trucks di Indonesia. [dp/MTH]