Keseruan Kunjungan Karyawan Mitsubishi ke Panti Asuhan, Ada Apa Sih?

DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menyalurkan donasi untuk anak-anak di panti asuhan melalui program Mitsubishi Motors CSR Children Program (MCP).

Untuk kali ini terasa istimewa dikarenakan apa yang dilakukan oleh MMKSI pada kesempatan tersebut bertepatan dengan Hari Anak Nasional, yang jatuh pada 23 Juli lalu.

Terdapat lima panti asuhan berbeda yang mendapat penyaluran donasi dari Mitsubishi Motors. Tidak hanya donasi berbentuk fasilitas belajar, diberikan juga hiburan menarik untuk anak-anak panti.

“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, program MCP kali ini dilaksanakan tepat pada Hari Anak Nasional. Momentum ini kami harap memberikan kegembiraan kepada anak-anak yang tinggal di panti asuhan,” kata Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura.

Dia menuturkan, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dan membawa petualangan hidup baru kepada anak-anak, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga:  Mitsubishi Hadirkan Layanan Perbaikan dan Pengecatan Bodi Pertama di Mataram, ini Fasilitasnya

Naoya berharap pandemi bisa segera berakhir sehingga perusahaan bisa segera mengajak anak-anak panti merasakan petualangan hidup baru yang lebih menarik lagi ke depannya.

“Saya sendiri sudah tidak sabar ingin dapat berjumpa dan berbagi kebahagian langsung bersama mereka,” tandasnya dalam siaran resminya, Rabu (27/7).

Selain sarana belajar, donasi juga diberikan dalam bentuk bahan-bahan kebutuhan pokok dan sejumlah peralatan kesehatan untuk menunjang kegiatan sehari-hari di panti.

Adapun pembeda untuk kali ini adalah hadirnya badut dan pesulap di lima panti asuhan tersebut yang berbeda di wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan.

Dalam kegiatan bertajuk “Aksi Gembira” ini diharapkan anak-anak di panti asuhan bisa kembali bersemangat menyambut tahun ajaran baru, sekaligus merasakan kegembiraan sebagai anak Indonesia.

Program MCP ini juga dilaksanakan dengan melibatkan karyawan MMKSI secara terbatas, yaitu kontribusi pemberian donasi berupa pakaian, buku dan mainan. Seluruh bantuan telah didistribusikan secara proporsional ke lima panti asuhan. [dp/MTH]

Baca juga:  Rangkaian Model Unggulan Mitsubishi Hadir di Kota ini, Catat Waktunya!

List Yayasan Penerima Dinasi MCP Tahap I 2022
1. Yayasan Daarul Ulum
2. Yayasan Marhamatur Ridho
3. Panti Asuhan PYI (Panti Yatin Indonesia)
4. Panti Asuhan Domper Yatim & Dhuafa Pejaten
5. Panti Asuhan Mizan Amanah