ALTIC Kembali Kampanyekan Berkendara Aman Sembari Donasi

DAPURPACU – Para anggota Altis Indonesia Community (ALTIC) kembali menggelar even ‘One Day Trip ALTIC Goes To Cikole’, yang dilaksanakan selama sehari penuh pada 27 Agustus lalu.

Dilaksanakan di Asep Stroberi Highlands Ciater, Subang, Jawa Barat, kegiatan ini diikuti tidak kurang dari 150 member dalam rangkaian konvoi 66 mobil Corolla Altis yang berasal dari Jakarta, Banten, Bogor, Bandung, Tangerang Selatan, Depok dan Bekasi.

Bersamaan dengan acara itu, ALTIC juga menerapkan kampanye ‘Well Behaved Driver Bersama Toyota CHR Hybrid’, dengan tujuan membentuk kebiasaan perilaku santun saat berkendara.

Ketua Umum ALTIC, Ganis Utomo mengatakan, dengan kampanye tersebut pihaknya berharap pengemudi dapat mengelola emosi, lebih cerdas dan sehat saat berkendara, sekaligus mensosialisasikan teknologi Hybrid yang ada pada Toyota CHR Hybrid.

Ganis mengakui, mengemudi merupakan kegiatan yang menuntut fokus dan berada di bawah tekanan dalam berkendara, serta tidak jarang menemui pengemudi yang berkendara secara arogan.

Baca juga:  Sambut Hardiknas, WahanaArtha Ritelindo Hadirkan Promo Spesial

“Melalui kegiatan ini, ALTIC bersama Toyota kembali mengedukasi dan menerapkan kepada member untuk dapat mengelola emosi dan menghormati pengguna jalan lainnya dalam mengemudi,” tutur dia dalam siaran resmi.

Bersamaan dengan kegiatan itu, para anggota ALTIC juga menyerahkan donasi kepada Pondok Pesantren Yayasan Nurul Huda Al-Islami Kampung Nyalindung Desa Cikole.

Ganis menegaskan bahwa komunitasnya secara berkesinambungan terus mengampanyekan berkendara aman dan nyaman kepada sesama pengguna jalan lainnya, sekaligus melakukan kegiatan CSR untuk membantu masyarakat sekitar.

“Kami juga mensinergikan kegiatan CSR bersamaan dengan setiap kegiatan yang kami lakukan supaya juga membawa manfaat untuk sesama, karena kita semua mampu untuk melakukan kegiatan positif sekaligus membantu masyarakat,” pungkasnya.

ALTIC sudah berusia 10 tahun sejak resmi berdiri pada 11-11-2011. Saat ini memiliki 1.239 member dan 16 chapter yang tersebar diseluruh Indonesia. [dp/MTH]

Previous articleWarga Bogor, Yuk Lebih Dekat Dengan Jajaran Line-Up Premium Matic Honda
Next articlePesatnya Skutik Bongsor, Federal Hadirkan Pelumas Full Synthetic