Begini Rangkaian Agenda Acara di OLX Aautos IMX 2022

DAPURPACU – Ragam konten acara menarik siap disuguhkan pada OLX Autos IMX 2022, yang berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center, Senayan, 1 – 2 Oktober nanti.

Menariknya lagi, dua unit mobil yakni Subaru Forester JDM AWD dan Toyota Innova 2KD, yang digarap langsung para influencer dan modifikator sebagai Supergiveaway siap diberikan kepada pengunjung.

Keberagaman konsep ‘The Indonesian Kalcer’ makin semarak dengan melibatkan para pengunjung untuk mengikuti sejumlah aktivitas dan kompetisi berhadiah.

Aktivitas itu seperti IMX Photo & Reels Competition, IMX Sneaker Auction, IMX Masterclass, IMX Aftermarket Auction, IMX Lifestyle Area, dan perebutan juara The Lifestyle Magnet, yang diamplifikasi langsung oleh Hypebeast.

“Konsep ini akan menghadirkan nuansa yang tidak pernah dilihat di even manapun sebelumnya,” ujar IMX Project Director sekaligus Founder National Modificator & Aftermarket Association, Andre Mulyadi.

Adapun konten menarik yang disuguhkan diantaranya reveal mobil dan penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge 2022, deretan mobil modifikasi terbaik Nasional NMAA Top 50, serta peluncuran produk aftermarket dan lifestyle.

Terdapat juga Auction berbagai produk modifikasi dari harga 100 ribu rupiah, hingga giveaway produk modifikasi untuk pengunjung hampir setiap jam. Pengunjung juga bisa berbelanja produk aftermarket dan lifestyle berkualitas dengan harga terbaik,

“Kami menjanjikan pengalaman berbeda. Anda dapat menikmati berbagai promo belanja produk modifikasi terbaik sambil menikmati berbagai hiburan khas IMX, kesempatan mendapatkan giveaway menarik serta bertemu dengan car enthusiast kesayangan anda,” tambah Andre.

IMX Supporting Content
Rangkaian program kegiatan sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu dan siap ditampilkan secara final di OLX Autos IMX 2022, antara lain:

Baca juga:  Siap-siap, Dua Mobil Supergiveaway ini Bidik Calon Pemiliknya

– Black Stone Live Modz Challenge 2022
Kontes ini mengusung konsep baru, yaitu Black Stone Live Modz Challenge 2022 dalam tema ‘Perang Bintang’. Setelah melakukan seleksi, penyelenggara memilih lima Car Enthusiast yang juga merupakan publik figur Nasional untuk modifikasi mobil berbeda.

Mereka antara lain Raffi Ahmad dan Andre Taulany dengan basis mobil BMW E30, Atta Halilintar dengan basis mobil Toyota Avanza, basis mobil Audi R8 oleh Gading Marten, dan Mazda Miata MX-5 milik Uya Kuya.

Para kontestan akan dinilai langsung oleh dewan juri dan praktisi modifikasi di Indonesia seperti Fitra Eri, Rifat Sungkar dan dua juri NMAA National Judge Erwin M. Choirudin dan Edy ‘Vertue Concept’.

Pemenangnya berhak mendapatkan piala dari Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, serta uang tunai sebesar Rp1 miliar.

– NMAA Top 50
Deretan mobil modifikasi terbaik di Indonesia akan melenggang di pelataran venue JCC Senayan. Khusus tahun ini, NMAA Top 50 akan dinilai dan dikurasi para ekspertis Nasional dan Internasional.

Selain Erwin M Choirudin, jug ada tiga juri NMAA Overseas Judge yaitu Head of Designer West Coast Customs Musa Tjahjono, CEO Liberty Walk Toshiro Nishio, dan Builder spesialis mobil JDM di SEMA Show Big Mike.

– IMX Live Virtual Stage
OLX Autos IMX 2022 akan menampilkan juga sebagaian panggung utama dari OLX Autos IMX 2022 pada pukul 18.15 WIB melalui kanal Youtube NMAA TV, selama lebih kurang 2 jam streaming pada tanggal 2 Oktober 2022.

Pengunjung dapat melihat dan menyaksikan langsung dan menjadi saksi pengundian Supergiveaway dari OLX Autos IMX 2022 dengan mengunjungi Youtube NMAA TV.

Baca juga:  Wadahi Pelaku Industri Otomotif, OLX Autos IMX 2022 Resmi Dibuka

– OLX Autos IMX Giveaway & Supergiveaway
Para pengunjung yang hadir langsung di lokasi berkesempatan mendapatkan berbagai giveaway produk aftermarket berkualitas dari velg, ban, hingga produk lampu, selain tentunya Supergiveaway baik secara offline maupun online.

– NMAA x IATO
Kolaborasi antara NMAA dan Ikatan Ahli Teknik Otomotif (IATO) bakal menghadirkan dua unit purwarupa Honda Beat dan Yamaha Mio, yang dikonversi menggunakan tenaga listrik dan hybrid.

Hadirnya kedua prototype motor ini dirangkum sebagai solusi kenaikan harga bahan bakar dan percepatan penggunaan kendaraan listrik berbasis baterai.

– IMX Masterclass
Sesi ini menjadi ajang diskusi dan berbagi pengalaman seputar industri modifikasi aftermarket dari para narasumber yang sudah ahli di bidangnya.

Pengunjung berkesempatan mengajukan pertanyaan terkait bisnis modifikasi, inovasi karya, hingga tren modifikasi proper di Indonesia.

Narasumber yang hadir yaitu Om Mobi, Jeffrey Polnaja, Rockford Pojono ‘LugNutz’, Dipo dan Ziko ‘Garasi Drift’ hingga Overseas Guest Talkshow dari Musa Tjahjono (West Coast Customs), Toshiro Nishio (Liberty Walk), dan Big Mike (Think Bigger Project).

– IMX Art Installation by Mulkay
Visual Artist penggagas karakter Key Visual OLX Autos IMX 2022, Muklay menampilkan instalasi karya seni bertema The Indonesian Kalcer.

Desainer bernama lengkap Muchlis Fachri yang juga memiliki hobi di bidang otomotif ini akan menampilkan kreasi visual sebagai representasi dari tema besar OLX Autos IMX 2022.

– Fast & Furious Car Line Up
Untuk membangkitkan memorabilia akan sekuel film Fast & Furious, NMAA menggandeng bengkel Prabus dan produsen stiker Max Decals untuk menghadirkan beberapa unit mobil bergaya film itu.

Pengunjung dapat melihat dan berfoto langsung di depan Toyota Supra dan Nissan Skyline GT-R R34 tunggangan Brian O Connor, Skyline GT-R R33 ala Leon, 350Z ala DK, hingga Mazda RX-7 ala Han, serta Honda S2000 ala Suki.

Baca juga:  Bamsoet: OLX Autos IMX 2022 Jadi Kebangkitan Industri Modifikasi dan Aftermarket

– Diecast Custom Championship
Untuk kesekian kalinya OLX Autos IMX 2022 berkolaborasi dengan Indonesia Diecast Expo (IDE) menghadirkan kompetisi Diecast Custom Championship.

Kegiatan ini dapat diikuti para pecinta Diecast dan pengunjung selama pameran. Pemenang berhak mendapatkan hadiah eksklusif dari IMX dan IDE.

– IMX x IST
IMX berkolaborasi dengan Indo Sneaker Team (IST) menghadirkan program menarik untuk para ‘Sneakerhead’. Satu unit Volkswagen Combi unik hasil kolaborasi IST dengan Good Fix dan OLX Autos bakal dihadirkan.

Mobil hasil garapan pabrikan stiker lokal ini telah didesain untuk membawa penuh box sepatu serta berbagai spot foto menarik untuk para pengunjung, dan berkesempatan mendapatkan bebagai hadiah.

IST juga akan membuat lelang sneakers ‘holy grails’ bernilai jutaan rupiah yang bisa diikuti dengan harga mulai dari Rp100 ribu.

– IMX Aftermovie Video Contest

– IMX Garage Sale
Memberikan kemudahan kepada pengunjung, sejumlah booth di area garage sale menyuguhkan promo dan bundle package. Produk-produk itu seperti parts carbon, aksesoris lampu, velg berkualitas, hingga spare part offroad.

Promo berupa potongan harga yang diberikan terbilang variatif seperti diskon produk hingga 80 persen sampai promo buy 1 get 1 free.

– IMX Lifestyle Area

– IMX Auction

– The Lifestyle Magnet
OLX Autos IMX 2022 mengajak pengunjung untuk menggunakan outfit terbaik bergaya Kalcer Streetwear, dalam pemilihan The Lifestyle Magnet. Hadiah eksklusif dari IMX siap diperebutkan. [dp/MTH]