IEMS 2022 Jadi Pembuktian Honda Unjuk Kendaraan Listrik

DAPURPACU – Pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 menjadi momen selanjutnya bagi Astra Honda Motor (AHM) untuk menunjukkan ekosistem kendaraan listrik Honda.

Di ajang yang berlangsung di JCC Senayan, 28-30 September itu, AHM menghadirkan Honda PCX Electric, baterai dan stasiun penukaran baterai (swab battery) sebagai bagian yang tak terpisahkan.

Begitu juga dengan layanan Emergency Road Assistant (ERA) yang diklaim semakin mengoptimalkan layanan bagi pengguna kendaraan listrik Honda.

Hadirnya AHM pada IEMS ini menjadi partisipasi kedua, PCX Electric kembali menunjukkan konsep serupa, lengkap dengan baterai dan stasiun penukarannya.

GM Marketing Planning & Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan, partisipasi dalam even ini bukti keseriusan perusahaan menghadapi era sepeda motor listrik yang akan berlangsung hingga beberapa tahun mendatang.

”Semua yang kami tunjukkan merupakan konsep ekosistem terintegrasi sepeda motor Honda yang dibutuhkan di masa mendatang. Sekaligus bentuk dukungan kami terhadap era elektrifikasi,” ujarnya.

Baca juga:  Suzuki Tampilkan Produk Rakitan Lokal di Jakarta Fair 2024

Belum lama ini, AHM juga mendukung pemerintah dalam rangkaian pelaksanaan KTT G20. Honda PCX Electric dan pengisian daya Honda Mobile Power Pack kembali ditunjukkan. [dp/MTH]

Previous articleJangan Lalai Periksa Oli Transmisi Mobil Matik, Begini Tips-nya
Next articleIIMS 2023 Ddijadwalkan Digelar Februari, Siap-siap Banyak Kejutan