DAPURPACU – Hadirnya layanan T Intouch untuk memudahkan pemilik mobil Toyota selalu terhubung dengan kendaraannya, sekaligus mendapatkan pengalaman konektivitas digital.
Melalui aplikasi mToyota ini pada smartphone, pengguna dapat menikmati berbagai layanan melalui fitur-fitur advance yang tersedia, guna terpenuhinya kemanan dan kenyamanan dalam berkendara.
Kini, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan kemudahan lebih kepada seluruh pelanggan baru dalam mengaktivasi dan menikmati layanan T Intouch.
“TAM memberikan peningkatan aktivasi untuk mempermudah pelanggan mengoneksikan T Intouch pada kendaraannya,” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.
“Sekaligus memberikan kenyamanan lebih dalam memanfaatkan fitur-fitur canggih yang tersemat pada T Intouch untuk seluruh pengguna mobil Toyota,” jelas Anton.
Pada versi T Intouch sebelumnya, pembeli mobil baru Toyota hanya dapat mengaktifkan T Intouch setelah didaftarkan langsung oleh sales di dealer resmi Toyota.
Melalui versi terbaru ini, pembeli mobil baru Toyota dapat langsung mengoneksikan T Intouch ke mobilnya dan bisa mengaktifkannya secara langsung melalui aplikasi mToyota.
Berikut merupakan cara baru dalam mengaktivasi T Intouch pada aplikasi mToyota:
1. Langkah pertama adalah download dan login di aplikasi mToyota melalui gawai Anda. Setelah itu klik Profil dan klik ‘Detail’ untuk melengkapi data diri,
2. Langkah selanjutnya adalah klik Profil dan pilih menu ‘My Toyota’,
3. Lalu klik tombol (+) dan tambahkan informasi kendaraan,
4. Setelah itu, klik pada kotak ‘Saya tidak memiliki subscription ID’ dan mengisi informasi yang diminta,
5. Selanjutnya, klik ‘simpan’ jika semua data telah terisi,
6. Setelah data dilengkapi, kini Anda sudah bisa menikmati fitur T Intouch yang terkoneksi dengan mobilmu dan bisa di akses langsung melalui mToyota.
Fitur-Fitur Pada T Intouch
Dengan mengaktifkan T Intouch, pengguna dapat menikmati berbagai layanan melalui fitur-fitur advance yang tersedia guna terpenuhinya kemanan dan kenyamanan dalam berkendara.
Selain Find My Car yang dapat membantu pengendara mengetahui dengan akurat lokasi parkir kendaraan, fitur lainnya yaitu Geofencing, berfungsi memberikan peringatan saat kendaraan berada di luar zona yang dibatasinya.
Untuk mengatahui lokasi kendaraannya ketika dicuri, pengguna bisa menggunakan fitur stolen Vehicle Tracking yang akan dibantu oleh Toyota Call Center.
Sedangkan fitur Vehicle Info berfungsi untuk memberitahukan kondisi dan peringatan atas kinerja kendaraan yang digunakan.
Terdapat juga pengingat untuk melakukan perawatan dan pemeliharaan kendaraan (maintenance) secara berkala, pengguna bisa memanfaatkan fitur E-Car.
Melalui fitur Trip Driving Update, pengguna bisa mendapatkan rekaman dari semua perjalanan kendaraan, termasuk jarak dan durasinya.
Jika kendaraan mengalami kecelakaan, T Intouch menyediakan fitur Road Assistance dengan tombol SOS yang dapat disentuh guna terhubung langsung dengan Toyota Call Center, untuk diarahkan ke penyedia Emergency Road Assistance (ERA).
Untuk memperoleh bantuan langsung dari Toyota Call Center dalam mengatasi masalah, pengguna bisa memanfaatkan fitur Inquiry & Support Center. [dp/MTH]