Charged Indonesia Berikan Opsi Kemudahan Miliki Motor Listriknya

DAPURPACU – Charged Indonesia memberikan kemudahan kepada para calon konsumennya untuk memiliki salah satu dari tiga model motor listrik, yang diluncurkan akhir Oktober 2022 lalu.

Stephanus Widi, Chief Commercial Officer Charged Indonesia, mengeklaim sejak diluncurkan, masyarakat sudah menunjukkan antusiasme tinggi pada lini produk Charged.

“Untuk menjawab permintaan masyarakat, maka kami memutuskan untuk mulai menambahkan opsi kepemilikan per 1 Januari 2023,” jelas Stephanus.

Ducati Streetfighter V4 Lamborghini

Sebelumnya, motor listrik Charged tersedia dalam mekanisme berlangganan yang fleksibel dengan biaya Rp1.650.000 (net) per bulan dan flat untuk semua jenis motor.

Ketiga model Charged bisa dimiliki dengan harga sebagai berikut, Charged Rimau Rp48 juta, Charged Anoa Rp46 juta dan Charged Maleo Rp38 juta on the road (OTR) Jakarta.

Harga ini termasuk satu baterai 60V/45AH dan satu regular charger 10A. Untuk upgrade ke fast charger 15A, penambahan jumlah baterai dan penambahan jumlah charger juga dapat dilakukan dengan tambahan biaya.

Baca juga:  Pre Order Dimulai, ECGO EV Moto Langsung Kasih Subsidi

Setiap model diberikan garansi baterai 3 tahun atau 1.500 siklus baterai (tergantung mana yang tercapai terlebih dulu) dan garansi sparepart 2 tahun atau 20.000 km.

Ducati Desertx

Khusus untuk garansi suku cadang tidak termasuk untuk komponen yang habis terpakai, seperti kampas rem dan sejenisnya, kerusakan akibat pengguna atau bencana alam.

Masih ditambah lagi dengan servis gratis (khusus jasa) 2 tahun dan software update gratis selama 2 tahun.

Penasaran, konsumen bisa mengunjungi E-Shed Charged Indonesia di Kemang, Jakarta Selatan dan Cikupa, Tangerang, untuk melihat langsung rangkaian produk Charged.

Selain itu, pemesanan atau pertanyaan seputar penjualan unit motor listrik Charged juga dapat dilakukan via WhatsApp ke 0812-3768-6970. [dp/TH]