OtoXpert Operated by Auto2000 Resmikan 4 Cabang Baru, Berikut Lokasinya

DAPURPACU – Bengkel mobil multibrand, OtoXpert Operated by Auto2000 terus berupaya meningkatkan layanannya kepada pelanggan, termasuk dalam perluasan jaringannya.

Baru-baru ini, OtoXpert Operated by Auto2000 resmi mengoperasikan empat bengkel baru di berbagai lokasi di area Jakarta, Tangerang, Bogor dan Palembang, Sumatera Selatan.

Dengan diresmikannya bengkel baru itu kini total layanan OtoXpert Operated by Auto2000 berjumlah 15 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, sejak beroperasi pada Agustus 2021.

Tujuan utamanya adalah agar pelanggan lebih dekat sekaligus memudahkan mereka melakukan servis mobilnya di bengkel OtoXpert Operated by Auto2000 terdekat.

Tak hanya itu, bengkel ini juga terus mempertahankan pelayanan dengan harga transparan yang bisa ditanyakan sebelum servis, serta mekanik yang informatif dan solutif.

General Manager OtoXpert Operated by Auto2000, Henri Fitriadi mengatakan pihaknya akan terus melakukan ekspansi di seluruh wilayah di Indonesia.

“Sebagai solusi untuk para pemilik mobil agar dapat melakukan perawatan dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin,” tutur Henri, dalam siaran resminya.

Dibuktikan dengan keberhasilannya melayani kurang lebih 4.000 pelanggan untuk melakukan servis sebelum mereka bepergian mudik menuju kampung halamannya.

Seluruh outlet OtoXpert Operated by Auto2000 melayani seluruh kebutuhan pemilik mobil, mulai dari ganti oli mesin, servis berkala, tune up, serta penggantian berbagai komponen seperti ban, aki, kampas rem, shock absorber dan ganti wiper.

Layanan tambahan lainnya yaitu uji emisi, cabin disinfectant, ganti cairan kendaraan (oli transmisi, air radiator, minyak rem), filter (oli, bensin, udara, kabin), ganti busi, injector cleaner, ganti kopling dan perawatan ban mobil (rotasi, spooring, balancing).

Seluruh suku cadang yang digunakan terjamin orisinalitasnya, begitupun dengan peralatan bengkel yang digunakan dengan teknologi canggih dan terbaru.

Harga yang ditawarkan oleh OtoXpert Operated by Auto2000 dapat bersaing dengan bengkel umum lainnya, disertai garansi pekerjaan maksimal 7 hari sejak servis dilakukan.

Customer juga diberikan kemudahan dalam pilihan metode pembayaran yang beragam mulai dari pembayaran tunai, kartu debit dan kredit, hingga sistem QRIS.

Sebagai informasi, saat ini OtoXpert Operated by Auto2000 menghadirkan program menarik yaitu ‘Promo Kenyang’, yang telah dimulai sejak 1 April sampai dengan 31 Mei 2023.

Dengan promo ini, customer mendapatkan gratis cek kaki-kaki dan aki mobil. Selain itu juga ditawarkan harga spesial untuk Tune Up, Servis Rem, Ganti Kopling, hingga Servis Berkala. [dp/TH]

Berikut cabang bengkel terbaru OtoXpert Operated by Auto2000 :

– OtoXpert Cipondoh : Jl. KH Hasyim Ashari No.89, RT.002/RW.002, Poris Plawad Indah, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten,
– OtoXpert Roxy : Jl. Imam Mahbud No.47, RW.4, Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat,
– OtoXpert Bogor : Jl. Achmad Adnawijaya No.57, RT.01/RW.16, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Jawa Barat,
– OtoXpert Palembang : Jl. Residen H. Najamuddin No.4, Suka Maju, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Previous articleAuto2000 BP Bandung Cibiru Sanggup Layani Perbaikan Bodi Sampai Ratusan Unit
Next articleVolvo Cars Indonesia Tunda Peresmian Diler Pertama, ini Sebabnya