Chery Omoda 5 Tampil di IIMS Surabaya 2023, ini Promonya

DAPURPACU – Chery Omoda 5 kembali unjuk tampilannya di hadapan publik pada ajang IIMS Surabaya 2023, yang berlangsung di Grand City Convex, 31 Mei – 4 Juni.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) hadir di ajang otomotif garapan Dyandra Promosindo itu menampilkan seluruh model yang dipasarkan saat ini. Kedua tipe Omoda 5 pun dihadirkan untuk memberikan pilihan kepada pengunjung.

Dengan menggandeng PT Manang Sukses Abadi, yang mengelola diler Chery di Surabaya dan Sidoarjo, turut pula dihadirkan seri Tiggo Pro (Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro).

“OMODA 5 menjadi sebuah bukti bahwa desain yang futuristik dan indah juga bisa menjadi sangat fungsional dan menarik para jiwa muda pecinta otomotif,” ujar Shawn Xu, President PT CSI.

Direktur Manang Sukses Abadi, Cheliyono Jenardi memaparkan, target Omoda 5 adalah para ‘younger’ dan konsumen berjiwa muda yang ada di area Jawa Timur dan sekitarnya.

Baca juga:  Perdana, Showroom Chery Kini Ada di Qbig BSD City

Menurutnya, mereka tumbuh pada era perkembangan teknologi yang pesat, sehingga OMODA 5 mampu merepresentasikan karakter mereka yang modern, menyukai teknologi dan fashionable.

Target ini pun, lanjut Cheliyono, tidak hanya untuk Omoda 5, juga kedua varian Tiggo Pro Series. Lewat even ini, pengunjung memiliki kesempatan untuk mempelajari kelebihan-kelebihan produk Chery yang dipamerkan.

Selama pameran berlangsung, pengunjung ditawarkan promo menarik diantaranya bunga 0% selama 2 tahun dan free full body coating. Promo ini diluar dari layanan purna jual, termasuk jaminan garansi 10 tahun atau satu juta kilometer.

Chery juga memberikan layanan 6 Star Exclusive yang terbagi dalam dua tipe, yaitu basic dan exclusive, meliputi Home Service serta Worry Free Service untuk jaminan kebersihan setelah servis perawatan.

Terdapat pula 24 jam Emergency Service, pelayanan gawat darurat 24 jam yang mampu melayani konsumen Chery dalam menghadapi kendala yang terjadi pada mobil. [dp/TH]

Previous articleBersama Wuling Alvez Libas Rute Pegunungan dan Kota
Next articleTegaskan Komitmen Elektrifikasi, Hyundai Bangun Pabrik Baterai di Sini