Buka Cabang Kedua, Hurricane XCS ‘Tebar Pesona’ di Area Tangerang

DAPURPACU – Hurricane XCS terus melakukan ekspansi jaringan resmi khususnya di wilayah Jabodetabek, dengan membuka outlet terbaru di bilangan Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Produsen voltage stabilizer untuk kendaraan bermotor ini resmi mengoperasikan Hurricane XCS Gading Serpong sebagai outlet kedua, setelah sebelumnya ada di kawasan Rukan Exclusive Bukit Golf Mediterania.

Prosesi pembukaan cabang terbaru ini dilakukan Sabtu (10/6), di Suppawash Paramount, Jl. Kongsi Baru No. 1, Medang, Kec. Klp. Dua, yang dihadiri seluruh petinggi Hurricane XCS.

Branch Manager Hurricane XCS, Callvin Vero menuturkan, dibukanya outlet kedua di area Jabodetabek ini bertujuan untuk lebih mendekatkan lagi pemilik kendaraan pada rangkaian produknya.

Callvin menambahkan, pada showroom tersebut, konsumen dapat mengetahui lebih dekat dua produk unggulannya yaitu Hurricane XCS dan Hurricane Spring Buffer.

“Kami sangat antusias memberikan pengetahuan serta teknologi yang tepat untuk kendaraan kepada pecinta otomotif, khususnya di daerah Tangerang dan sekitarnya,” tutur Callvin disela peresmian.

Baca juga:  Hurricane XCS Rilis Voltage Stabilizer untuk Mobil Sport di IIMS 2024

Di sisi lain, dibukanya lagi cabang baru tersebut sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan atas tingginya respon dari pasar otomotif Tanah Air, khususnya untuk produk aftermarket.

Hurricane XCS Gading Serpong dilengkapi dengan fasilitas ruang workshop yang nyaman untuk melayani konsumen dan layanan profesional dari staf yang terlatih dan andal.

Bersamaan itu, Hurricane juga menggelar acara Meet & Greet bersama dengan Akbar Rais. Sesi seru tentang keunggulan produk Hurricane dipaparkan secara detail oleh pebalap spesialis drifting itu. [dp/TH]

Previous articleWahanians Gelar Aksi Bersih-bersih di Pantai Pulau Untung
Next articleTersedia Dimana-mana, Begini Keunggulan Hurricane XCS