Logo Baru, Autovision Janji Terus Hadirkan Inovasi Produk

DAPURPACU – CV Sampurna Part Niaga (SPN), distributor rangkaian produk lampu aftermarket bermerek Autovision resmi meluncurkan logo terbaru yang diklaim menjadi babak baru dalam perluasan produk.

Seremoni peluncuran logo yang kini tampil lebih modern ini dilaksanakan di Hotel Mason Pine, Bandung, Minggu (23/7), yang dihadir seluruh tim Autovision dan 53 seller Premium.

Direktur CV SPN, Lily Hernawan mengatakan, strategi rebranding yang dilakukan perusahaan bertujuan untuk perluasan penyediaan jenis produk di masa mendatang.

“Tentunya Autovision berencana terus menyajikan produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan kendaraan jenis sepeda motor,” imbuhnya, dalam siaran resmi, Senin (24/7).

Lily memaparkan, di era digital saat ini, Autovision terus mengedukasi pentingnya produk lampu kendaraan bermotor yang berkualitas, aman dan terpercaya.

Sosial media, social commerce, video sharing hingga berbagai kanal berita digital pun dijadikan ‘moda’ yang tepat. Produk Autovision pun kini mudah dijangkau melalui beberapa marketplace pilihan di Indonesia.

Disebutkan, logo baru Autovision dikemas dengan tampilan lebih modern dan berkelas, namun masih mempertahankan ciri khas dari logo lama, dimana merah sebagai warna identitas Autovision sejak awal diperkenalkan masih ada.

Logo baru ini meneruskan brand image Autovision yang sudah dikenal pasar, dengan mengembangkan bendera khas Autovision yang di-upgrade menjadi lebih modern.

Brand shape Autovision terbentuk dari dua elemen berbeda, yaitu elemen ikon race flag dan huruf ‘A’ yang dipadu menjadi satu kesatuan logogram.

Terdapat tiga komponen core value Autovision, yaitu unsur Reliable yang konsisten memberikan kualitas dan performance terbaik sehingga mendapat kepercayaan pelanggan.

Sedangkan unsur Affordable bermakna produk berkualitas namun harga yang ramah di kantong. Terakhir unsur Assurance menjadi produk aman dan aftersales yang terpercaya.

Momen peluncuran logo terbaru ini juga dimanfaatkan untuk saling bertatap muka bagi para reseller dari wilayah Jabar, Jakarta dan Banten, sekaligus berbagi pengalaman.

Lily pun menjanjikan bahwa CV SPN akan mengadakan gathering para seller dari sejumlah daerah lainnya pada waktu mendatang. Saat ini, produk-produk Autovision sudah dipasarkan oleh 3.000 seller, yang berkolaborasi dengan 11 distributor.

Terus Luncurkan Beragam Produk Berkualitas

Jejak eksistensi CV Sampurna Part Niaga sebagai distributor rangkaian produk lampu kendaraan bermotor merek Autovision di Indonesia, dimulai sejak 2006 silam.

Awal kemunculannya pada bisnis aftermarket otomotif di Tanah Air, Autovision merilis produk lampu jenis halogen dengan cahaya berwarna paling putih dari berbagai produk yang dipasarkan saat itu.

Dari rangkaian produk tersebut, diklaim Halogen Apex3R Diamond Blue menjadi produk yang paling diincar dan dicari oleh pemilik kendaraan. Produk berikutnya yaitu jenis HID (High Intensity Discharge).

Peluncuran produk tersebut dilakukan pada 2009 dan menjadi satu-satunya lampu HID dengan daya 21 watt, yang aman digunakan pada sepeda motor tapi tidak membuat tekor baterai (aki).

Seiring perkembangan teknologi pada kendaraan, Autovision menggelontorkan teknologi LED pertamanya dengan multi soket bohlam dan berdaya besar pada 2016.

Produk LED merek Autovision pun diklaim menjadi lampu dengan usia lebih lama dibandingkan model halogen maupun HID. Autovision menjadi merek aftermarket pertama di dunia menyediakan upgrade lampu LED untuk Yamaha NMax (generasi pertama).

Bahkan hingga kini, Autovision terus mengembangkan lampu LED berteknologi serta dapat diaplikasi semua kendaraan roda dua. Salah satu produknya yaitu LED Headlight motor.

LED Nitro diklaim menjadi produk LED yang banyak dicari oleh para bikers, berkat teknologi Chip LED Hi Power yang mencapai daya up to 10 watt dengan ketebalan cahaya 1.000 Lumen.

LED Nitro dapat men-support semua tipe kelistrikan (AC/DC) kendaraan roda dua tanpa harus memodifikasi apapun. Sehingga pemasangan menjadi lebih mudah (plug & play) untuk semua jenis motor.

Pilihan LED lainnya seperti Apex 3R, Oxy dan Clarity. Sementara untuk jenis projector, tersedia Mini Bi-LED Celebes. Line-up Microzen menjadi produk miniatur Autovision untuk lampu rem, senja, sein dan indikator. Tersedia juga Superbeam Halogen dan Electric Horn.

Autovision berkantor pusat di Jl Mulyasari I no. 5 Bandung, Jawa Barat. Adapun Showroom Service Center Autovision berada di Rukan Fresh Market Blok A No. 9 Green Lake City Semanan Kosambi, Jakarta Barat.

Untuk melihat ragam produk, bisa kunjungi website resmi www.autovision.co.id. Autovision Official Marketplace bisa diakses di Tokopedia dan autovision Mall di Shopee. [dp/TH]

Previous articleBegini Cara Cerdas Jual Mobil Bekas, Bisa Tukar Mobil Baru
Next articleBeli Mobil Peugeot Bulan ini, Dapat Jaminan Servis Gratis dan Garansi Produk