Line Up Elektrifikasi Dihadirkan Volvo Cars Pada GIIAS 2023

DAPURPACU – Dalam pembukaan GIIAS 2013, secara resmiVolvo Cars mengumumkan kehadirannya di pasar otomotif Indonesia. Raangkaian mobil premium ramah lingkungan dihadirkan dengan desain, inovasi, dan keselamatan khas Skandinavia demi memanjakan pengguna Volvo.

Volvo Cars Indonesia memastikan kehadiran mereka akan mendukung perkembangan industri otomotif lokal, walau demikian seluruh mobil Volvo memberikan tetap memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa sebagai pencerminan nilai-nilai inti Volvo yaitu kepedulian, kualitas, dan rasa hormat.

Dalam pembukaan booth Volvo Cars, Nick Connor selaku Volvo Cars Head of Asia Pacific mengatakan, sangat bersemangat untuk memasuki pasar otomotif tanah air yang memiliki potensi besar. “Kami percaya bahwa mobil kami akan menarik bagi pelanggan cerdas yang menghargai kualitas, keamanan, dan keberlanjutan. Kami berharap dapat membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan dan pemangku kepentingan di Indonesia”.

Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Volvo Cars menghadirkan line up mobil Elektrifikasi yang terdiri dari XC90 Plug-in Hybrid, XC60 Plug-in Hybrid, XC40 Plug-in Hybrid, XC40 Pure Electric, dan C40 Pure Electric. Semua model akan menampilkan powertrain listrik khas Volvo, yang menawarkan emisi lebih rendah, kinerja lebih tinggi, dan efisiensi lebih besar.

Khusus untuk Volvo C40 EV menjadi ikon dalam booth Volvo Cars. Sebagai kendaraan SUV crossover kompak, perpaduan SUV yang berbasis eektrifikasi. Tentu membuat Volvo C40 memberikan efisiensi dan ramah lingkungan. Volvo C40 EVadalah model Volvo pertama yang dirancang sebagai mobil listrik murni, dan ini mewakili komitmen Volvo terhadap keberlanjutan dan inovasi.

Dalam sekali pengisian daya, Volvo C40 dapat melaju menempuh jarak sejauh 420 km. Keunggulan Volvo C40 pure electric pada proses pengisian baterai yang hanya membutuhkan waktu selama 40 menit.

Dari segi penampilan, Volvo C40 mengusung disain elegan yang ramping. Untuk interior yang luas dengan beragam teknologi canggih akan membuat pengguna merasakan keamanan, kenyamanan dan kemudahan.

“Volvo Cars tidak hanya memikirkan mobil yang aman tetapi juga keselamatan lingkungan kita. Kami kembali ke Indonesia dengan visi yang berbeda, yaitu memberdayakan masa depan yang berkelanjutan dengan berfokus pada model Recharge saja. Sejak saat itu, kami menjadi brand premium yang berkomitmen pada keberlanjutan melalui elektrifikasi.

Visi tersebut selaras dengan tujuan perusahaan kami untuk menjadi brand mobil listrik sepenuhnya pada tahun 2030, memimpin sebagai yang tercepat dalam mobilitas listrik premium, dan netral iklim pada tahun 2040”, lanjut Nick Connor. [dp/DB]

Previous articleBeli Mobil Daihatsu di Pameran GIIAS 2023, Bisa Bawa Pulang Emas
Next articleHino Gandeng Bismania dan PO Tranex Sepakat Buat Transportasi Aman