Suzuki Ajak Pengunjung Kenal Lebih Dekat Model Hybrid-nya di GIIAS 2023

DAPURPACU – Partisipasi Suzuki di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini terbilang luar biasa. Mereka mengedepankan lineup ramah lingkungan untuk para pengunjung.

Nuansa ramah lingkungan dalam balutan gaya hidup modern dihadirkan pada booth yang menempati Hall 9C, gedung ICE BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2023.

Dari total 10 produk yang ditampilkan, lini model kendaraan hybrid tak ketinggalan turut ditunjukkan oleh Suzuki, mulai dari Ertiga Hybrid, Grand Vitara Hybrid hingga yang terbaru New XL7 Hybrid.

Sementara model lainnya mulai dari Ignis, S-Presso, Jimny hingga Baleno yang baru saja mendapat penyegaran fitur kembali dihadirkan untuk para pengunjung.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, Suzuki berkomitmen mengedukasi keunggulan dan pemanfaatan teknologi hybrid pada masyarakat, tentunya dikemas secara menyenangkan.

Hal ini, lanjut Donny, sesuai konsep ‘Hybrid World’ yang diusung di booth Suzuki di GIIAS 2023, dengan harapan konsumen dan pengunjung bisa merasakan semangat dari lini kendaraan yang ramah lingkungan dan fokus untuk langkah masa depan.

Baca juga:  Daihatsu Turut Ramaikan Ajang IIMS 2024, Ada Hadiah Menarik

“Kami mendorong pengunjung untuk datang mengeksplorasi produk, menikmati keseruan aktivitas, serta menjajal langsung kendaraan unggulan Suzuki,” ungkapnya.

Selain mengeksplorasi keunggulan mobil Suzuki di booth, pengunjung juga bisa mencoba dan merasakan sensasi berkendara lima mobil Suzuki lewat fasilitas test drive yang telah disediakan.

Aktivitas di Booth Selama GIIAS 2023

Selain menikmati suasana booth Suzuki yang didominasi warna putih-biru-hijau bernuansa futuristik-ramah lingkungan, pengunjung juga dapat mencoba serangkaian kegiatan interaktif.

Di sana terdapat Mural Projection Art Installation, dimana pengunjung dapat menguji kreativitas dan menuangkannya langsung ke dalam desain bodi mobil Suzuki.

Untuk membawa teknologi hybrid lebih dekat dengan pengunjung, dihadirkan Suzuki Eco Driving Simulator Game. Permainan simulator ini mengajak pengunjung mengenal tips mengemudi yang ramah lingkungan, efisien bahan bakar, dan aman selama mengemudi.

Terdapat juga 360 Spinner Photo Booth dan High Angle Photo Booth yang selalu tersedia untuk mengabadikan keseruan aktivitas di booth Suzuki.

Baca juga:  Tanpa Sambutan, Jokowi Resmi Buka Pameran IIMS 2024

Selain itu, selalu ada aksi menghibur seperti Interactive Quiz dan special guest star dari Nu Page Band, T-Band, Abdur Arsyad dan Coki Anwar untuk memeriahkan booth Suzuki.

Bagi pengunjung yang membawa si kecil, Suzuki juga menyediakan Kids Zone Area, dimana anak-anak akan diajak untuk bermain dan menggambar bersama.

Donny memaparkan, melalui pameran otomotif tahunan ini, Suzuki ingin menghadirkan tema yang mencerminkan langkah visi ke depan yaitu menyasar ‘a greener future’.

“Kami berharap dapat terus menjaga kepercayaan konsumen dan masyarakat lewat kualitas dari setiap produk Suzuki,” tutup Donny. [dp/TH]

Previous articleToyota Berikan Program Sales dan After Sales Menarik di GIIAS 2023
Next articleHonda SUV e:Prototype Muncul Pertama Kalinya di Indonesia