Toyota Berikan Program Sales dan After Sales Menarik di GIIAS 2023

DAPURPACU – Melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City Serpong, tanggal 10–20 Agustus 2023, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen untuk terus menghadirkan Mobility for All supaya dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang terus tumbuh seiring perkembangan trend dan teknologi otomotif.

Tidak hanya memamerkan Electrified Vehicle (xEV) dan Flex-Fuel Vehicle untuk menekan emisi karbon dan mengurangi konsumsi bahan bakar fosil, namun juga menawarkan Total Mobility Solution dalam bentuk program sales dan after sales yang memberikan peace of mind kepada pelanggan. “Toyota memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan dengan menghadirkan berbagai program sales dan after sales yang sesuai dengan kebutuhan dan rencana keuangan pelanggan.,” kata Vice President PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Ragam Program Sales Toyota di GIIAS 2023
Spesial untuk pembelian melalui Toyota Official Store Solution (TOSS), pengunjung bisa mendapatkan cashback uang digital senilai Rp 1 juta dan hadiah langsung voucher belanja. Program EZDeal memberikan cicilan Rp 6 juta perbulan atau EZDeal Syariah dengan down payment (DP) 25% untuk calon pembeli All New Kijang Innova Zenix. Khusus trade-in (tukar tambah) menggunakan Astra Digital Mobil, pelanggan akan memperoleh cashback Astra Pay hingga Rp 6,6 juta.

Program Spektakuler berikan beberapa pilihan promo menarik. Seperti spesial bunga rendah 0,66% dengan tenor 1 tahun untuk pembelian All New Yaris Cross. Sementara untuk pembelian All New Avanza, All New Veloz, dan New Rush, dapat memanfaatkan DP mulai 10% dan memperoleh gratis asuransi senilai Rp 16 juta selama 1 tahun. Toyota Insurance menggelar program Drive Safe & Get The Prize berupa kesempatan memenangkan hadiah Rp 2 juta pertahun dengan mengaktifkan T Intouch dan Toyota Insurance.

Baca juga:  Toyota Perluas Outlet Charging Spot di Pusat Perbelanjaan ini

Voucher BBM dan Dianter KINTO
KINTO juga hadir sebagai solusi ideal bagi pelanggan yang menginginkan kemudahan dalam menggunakan mobil tanpa perlu repot urusan pembelian dan perawatannya. KINTO merupakan program usership dari Toyota yang memungkinkan pelanggan untuk bisa menggunakan mobil baru dengan sistem subscription tanpa perlu mengkhawatirkan biaya-biaya lainnya, termasuk pengurusan surat-surat, asuransi, pajak, servis berkala, dan maintenance.

Dengan subscription KINTO One, subscriber akan menghemat 1 kali biaya berlangganan ditambah bonus voucher bahan bakar tergantung tipe mobil. Seperti mobil sekelas Agya dan Calya, pelanggan mendapatkan voucher BBM senilai Rp 500 ribu dan uang elektronik Rp 250 ribu. Sementara untuk all hybrid model, memperoleh voucher BBM senilai Rp 2 juta dan uang elektronik Rp 500 ribu.

Program menarik lainnya adalah Dianter KINTO. Cukup dengan registrasi ke www.dianter-kinto.com, pengunjung GIIAS 2023 dapat menikmati layanan free shuttle car dari lokasi penjemputan di Auto2000 Cilandak dan Auto2000 Ciledug, menuju lokasi pameran di ICE BSD City pulang pergi, sesuai jam keberangkatan yang telah ditentukan.

Program T-CARE Bebas Biaya Servis Sebanyak 7x
Hadirkan peace of mind bagi para pemilik Toyota, PT TAM telah menghadirkan salah satu program after sales terbarunya sejak GIIAS 2022 lalu, yaitu T-CARE. Sekarang, pelanggan yang membeli mobil baru Toyota di GIIAS 2023 akan mendapatkan benefit sebagai berikut:

  • Program T-Care: Bebas Biaya Jasa dan Suku Cadang sebanyak 7x servis (dari Servis Berkala ke-1 hingga ke-7, maksimal 3 tahun / 60.000 km) untuk seluruh kendaraan kecuali LCGC, Dyna, Transmover, Etios, Limo.
  • Program T-Care Lite: Bebas Biaya Jasa sebanyak 7x servis (dari Servis Berkala ke-1 hingga ke-7, maksimal 3 tahun / 60.000 km) khusus untuk kendaraan LCGC (Agya & Calya).
  • Program T-Care Lite+: Opsi paket tambahan suku cadang untuk servis ke-2 hingga ke-7 khusus untuk kendaraan LCGC. Untuk unit Agya CVT M/T dan Calya A/T seharga Rp2.600.000 dan Calya M/T seharga Rp2.700.000.
  • Reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun / 20.000 km, sehingga total Toyota Warranty menjadi 4 tahun / 120.000 km, jika pelanggan rutin servis berkala di bengkel resmi Toyota setiap 6 bulan.
Baca juga:  Toyota Perluas Outlet Charging Spot di Pusat Perbelanjaan ini

Setiap pembelian All New Agya di periode GIIAS 2023, pelanggan akan mendapatkan GRATIS paket T-Care Lite+ yaitu opsi paket tambahan suku cadang untuk servis ke-2 hingga ke-7 (3 tahun/60.000km), di mana sebelumnya hanya mendapatkan T-Care Lite berupa Bebas Biaya Jasa sebanyak 7x servis dari servis berkala ke-1 hingga ke-7 (3 tahun/60.000km).

“Toyota menyiapkan berbagai program sales dan after sales dengan benefit yang begitu menguntungkan pelanggan. Tidak hanya program umum seperti DP atau cicilan ringan, namun juga program usership KINTO yang anti repot, serta program after sales T-CARE yang memberikan peace of mind dalam ownership mobil baru Toyota.

Program spesial yang hanya ada di GIIAS 2023 ini, merupakan bagian dari semangat Toyota untuk memberikan kemudahan akses kepada pelanggan terhadap solusi mobilitas bagi berbagai kebutuhan yang sangat beragam,” terang Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Baca juga:  Tim TGRI Punya Peluang Besar Juarai Ajang Japan Cup 2024

Khusus di booth Toyota Commercial di Hall 3E, pengunjung dapat berdiskusi dengan engineer Toyota dan perwakilan body builder atau karoseri lokal yang terlibat dalam pengembangan dan konversi Rangga Concept. Sehingga, customer bisa menyesuaikan kebutuhan dan mendapatkan ide serta gambaran pengembangan usahanya berdasarkan utilitas dari kendaraan serba guna baru Toyota ini.

“Toyota ingin memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan dan pecinta Toyota di Indonesia melalui beragam produk, teknologi, serta program sales dan after sales yang mengusung semangat Beyond Product, Beyond Technology, & Beyond Services. Kami berharap, partisipasi Toyota di event GIIAS 2023 dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan dan memperluas penggunaan kendaraan elektrifikasi Toyota yang sesuai visi carbon neutral mobility dan menghadirkan ever-better cars,” tutup Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Fumitaka Kawashima. [dp/BGS]

Previous articleTAM Gandeng NMAA Gelar Toyota Rangga Concept Digimodz Contest
Next articleSuzuki Ajak Pengunjung Kenal Lebih Dekat Model Hybrid-nya di GIIAS 2023