Veda Ega Pratama Bidik Podium Tertinggi di Motegi

Veda Ega Pratama (#7)

DAPURPACU – Sirkuit Twin Ring Motegi Jepang menjadi momen pembuktian kinerja terbaik pebalap binaan Astra Honda Motor pada ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023.

Memasuki putaran kedua yang digelar akhir pekan ini, 30 September 2023- 01 Oktober, Veda Ega Pratama, Reykat Fadillah dan Chessy Meilandri bertekad memberikan hasil terbaiknya.

Veda yang pada seri perdana mampu meraih podium kedua dan pertama di Sepang International Circuit, mengaku tidak sabar untuk bisa kembali balapan di seri kedua pekan nanti.

“Hasil positif yang saya raih di seri perdana menjadi modal kuat dalam menghadapi persaingan ketat balapan ini. Mohon dukungannya,” tutur pebalap kelahiran Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta itu.

Pebalap berusia 14 tahun ini juga telah melakukan berbagai persiapan untuk kembali meraih podium tertinggi pada dua seri yang digelar tersebut.

Reykat Fadillah (#15)

Reykat memaparkan dirinya telah mempersiapkan diri dengan matang menghadapi seri kedua di sirkuit tersebut. Dia pun sudah mempelajari karakter trek dengan matang.

Baca juga:  Pebalap Astra Honda Hadapi Tantangan Baru di ARRC Motegi

Sementara Chessy yang turun pada musim perdananya akan menjajal Sirkuit Motegi untuk pertama kalinya. Persiapan fisik telah dia jalani dengan baik dan terus berdiskusi bersama pebalap yang lebih berpengalaman.

“Harapan saya tentunya mampu meraih hasil maksimal dengan meraih podium kemenangan di Jepang. Mohon doa dan dukungannya,” ujar pebalap kelahiran 2009 ini.

Sebagai informasi, Honda NSF250R kembali menjadi tunggangan ketiga pebalap muda AHRT itu guna bersaing dengan para pesaing dari negara lainnya, yaitu Australia, Qatar, India, Jepang, Malaysia, dan Thailand.

Ajang IATC dilakukan sebanyak 12 kali balapan, yang terbagi dalam 6 putaran. Balap dimulai pukul 14:10 WIB di hari ini. Sedangkan race kedua dihelat Minggu (1/10) start pukul 07:45 WIB. [dp/TH]

Previous articleModel Hybrid Suzuki Laris Manis di GIIAS Surabaya 2023
Next articlePerwakilan Bikers Jabar Ramaikan HBD Regional Sumatera