Yamaha Jupiter Z1 Hadirkan Warna dan Grafis Baru

DAPURPACU – Segmen motor bebek masih memiliki pasarnya tersendiri di Indonesia. Beberapa pabrikan motor masih menawarkan model ini, tak terkecuali bagi Yamaha dengan Jupiter Z1.

Untuk itu, Yamaha Indonesia menghadirkann warna-warna baru yaitu Metallic Black, Metallic Red dan Metallic Cyan, dikombinasikan grafis berkarakter sporty, agresif dan modern.

Perpaduan grafis cyan dan merah tampak menonjol pada warna Metallic Black, sedangkan Metallic Red mendapat sentuhan gold, serta Metallic Cyan dibubuhi grafis putih bercampur merah.

Yamaha juga pertegas tampilan sporty dan modern image Jupiter Z1 warna baru ini dengan grafis bergaris tajam pada bodi motor. Lalu tulisan Jupiter Z1 pun didesain makin agresif dengan kesan modern yang kental.

”Kualitas motor bebek Yamaha telah terbukti mendukung kegiatan harian dan hobi berkendara konsumen lainnya,” kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Menurutnya, Jupiter Z1 menjadi model motor bebek (cub) yang masih mendapat tempat di hati masyarakat sampai sekarang karena berbagai keunggulan penunjang mobilitas.

Oleh karena itu, lanjut dia, Yamaha Indonesia menyematkan warna dan grafis teranyar yang membuat tampilan Jupiter Z1 makin sporty dan modern.

“Konsumen dapat menggunakan Jupiter Z1 dengan penampilan teranyar ini sekaligus memanfaatkan performa dan ketangguhan motor itu yang sudah teruji,” tandasnya.

Selain kedua sektor yang mendapat imbuhan baru itu, motor dengan banderol Rp19.790.000 ini masih mempertahankan desain, fitur hingga mesin yang dibenamkan sebelumnya.

Jupiter Z1 dibekali desain bodi yang merepresentasikan karakter sporty dan modern. Posisi berkendara membuat pengguna dapat bermanuver dan handling dengan lincah.

Motor ini juga dilengkapi sistem saluran udara (air flow system) penunjang aerodinamikanya. Sirkulasi udara seperti ini pun membuat suhu mesin tetap optimal.

Pendukung tampilannya, dipasangkan double head lamp dan tail light berdesain aerodinamis. Jupiter Z1 mengusung teknologi Fuel Injection yang diklaim lebih bertenaga dan konsumsi bahan bakar irit.

Jupiter Z1 dibekali mesin Forged Piston yang dilengkapi air cooled 4-stroke, SOHC, single cylinder berkapasitas 110 cc. Konfigurasi ini menghasilkan tenaga 10 hp dengan torsi puncak 9,8 Nm. [dp/TH]

Previous articleAHM Edukasi Ribuan Mahasiswa Menjadi Generasi Peduli Keselamatan
Next articleNETA GT Mampu Melesat Hingga 100km/jam Dalam 3,7 Detik