Painting Shop Wahana Siap Repaint Ulang Bodi Motor Makin Ciamik

DAPURPACU – Salah satu upaya mengubah tampilan sepeda motor adalah dengan memodifikasi pada bagian bodi. Terlebih jika permukaan cat sudah kusam bahkan baret akibat pemakaian.

Terdapat berbagai cara agar tampilan berubah bahkan jauh lebih menarik dari sebelumnya, yaitu melapisi stiker (decal) atau mengecat ulang bodi dengan warna awal maupun kelir lain.

Meski demikian, untuk mengecat ulang seluruh bodi dibutuhkan waktu lama untuk mendapatkan hasil maksimal. Begitu pun dengan penggunaan cat berkualitas yang melapisi seluruh bodi.

Belum lagi dengan teknisi mengerjakan repair sekaligus pengecatannya, yang tentunya dibutuhkan keahlian khusus dengan tingkat ketelitian yang tinggi juga.

Menjawab kebutuhan tersebut, main dealer sepeda motor Honda di area Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati siap mewujudkan keinginan konsumen.

Melalui layanan Painting Shop, Wahana siap membantu pemilik motor Honda yang ingin me-repaint ulang cat baik full body, airbrush part, airbrush fullbody, velg dan blok mesin.

Baca juga:  Wahana Honda Canangkan Target Optimistis pada All New BeAT Series

Head of Part Main Dealer Wahana, Henry Tulus mengakui bahwa kini sepeda motor bukan hanya sebagai sarana transportasi semata, tapi telah ‘menyusup’ sebagai gaya hidup.

layanan yang berlokasi di AHASS Gunung Sahari, Jakarta Pusat ini hadir untuk menunjang kebutuhan pemilik motor yang ingin tampil beda, sekaligus mempertegas karakter pengendaranya.

“Painting Shop siap memberikan layanan perubahan cat dan corak sepeda motor sesuai keinginan konsumen,” imbuhnya dalam siaran resmi, Jumat (13/10) lalu.

Painting Shop melayani berbagai mengecatan bodi beragam tipe motor dan harga yang diklaim menarik, dengan kualitas mutu terbaik.

Pengerjaan pun dilakukan tenaga bersertifikasi dengan menggunakan cat merek Cargloss dan proses pengeringan memakai sistem oven, sehingga kualitas hasil akhir lebih maksimal.

Tak hanya mengerjakan beragam tipe sepeda motor Honda (AT, CUB, Sport dan Honda Big Bike), Painting Shop Wahana juga menerima pengerjaan pengecatan media lain seperti helm dan lain sebagainya.

Baca juga:  Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

Untuk harga juga beragam, dimana tipe skutik 110-150 cc, dikenakan biaya mulai Rp200.000 hingga Rp1.200.000. Untuk tipe AT bermesin 125-160 cc dikenai biaya mulai dari Rp.200.000 – Rp1.700.000.

Kemudian untuk tipe cub 110-125 cc, pengecatan dikenai harga direntang Rp300.000 hingga Rp1.200.000. Sedangkan tipe sport 150 – 250 cc dikenai harga Rp2.000.000.

Untuk pengerjaan cat pada helm dan bagian fuel tank, Painting Shop Wahana membanderolnya harga mulai dari Rp150.000 sampai dengan Rp900.000.

“Bagi konsumen yang ingin tampilan Satu Hati MotoGP, bawa sekarang motor Anda ke Painting Shop kami, dijamin tampil beda,” tutup Henry. [dp/TH]

Previous articleWuling Alvez Didapuk Sebagai Low SUV Paling Bernilai
Next articleACC Tawarkan Bunga Kredit Ringan di Multifinance Day 2023