Perkuat Area Ibu kota, Plaza Subaru Tebet Resmi Beroperasi

DAPURPACU – Subaru Indonesia (PT Plaza Auto Mega) mengoperasikan diler terbarunya Plaza Subaru Tebet, sebagai jaringan resmi kedua di area DKI Jakarta yang dilengkapi layanan 3S.

Berlokasi di Jl. Dr. Saharjo No.315, Tebet, Jakarta Selatan, Plaza Subaru Tebet menjadi diler kelima dari komitmen antara Subaru Corporation Japan bersama Subaru Indonesia.

Chief Executive Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher mengatakan, pelanggan adalah inti dari mengembangkan brand dan layanan Subaru di Indonesia.

Arie menuturkan, Tebet dipilih sebagai titik kedua diler resmi Subaru di area Jakarta karena tren demografi multikultural, dan posisinya yang menjadi barometer trend anak muda Jakarta.

“Subaru ingin hadir di tempat yang memiliki banyak studio band musik, pentas seni, rumah kreatif yang melahirkan brand baju dan demam distro, toko sneakers, hingga start-up kuliner yang memulai bisnisnya di area Tebet ini,” imbuhnya.

Baca juga:  ALVA Experience Center Bekasi Diresmikan, ini Fasilitasnya

Menempati lahan seluas 1.900 m2 dengan luas bangunan 2.450 m2, Plaza Subaru Tebet dilengkapi fasilitas showroom dengan 5 display car dan bengkel dengan 5 working bay.

Memberikan kemudahan kepada para pelanggan disediakan program Shuttle Service bagi pelanggan workshop Plaza Subaru Tebet untuk antar jemput selama proses perbaikan kendaraan berlangsung.

Sebagai informasi, hingga kini Subaru Indonesia telah mengoperasikan empat diler resmi sebelumnya, yaitu di Alam Sutera Tangerang, Batam, Surabaya, dan Pondok Indah.

Pada periode grand opening ini, Plaza Subaru Tebet menawarkan serangkaian program penjualan dan purna jual yang menarik, untuk periode hingga 31 Desember 2023.

Promo ini berupa program penjualan Subaru Crosstrek dengan bunga 0 persen untuk tenor hingga 3 tahun, bunga 0 persen untuk tenor hingga 1 tahun, dan diskon 23% untuk setiap jasa ganti oli mesin seluruh unit Subaru.

Kemudian disediakan juga potongan harga 11% untuk setiap pembelian oli mesin dan hadiah langsung Subaru Gear untuk setiap transaksi di workshop minimum Rp2 juta.

Baca juga:  ALVA Experience Center Bekasi Diresmikan, ini Fasilitasnya

“Kami mengundang seluruh Subarist dan calon pelanggan untuk dapat berkunjung ke Plaza Subaru Tebet guna mendapat informasi lengkap seperti penjualan, booking service, dan informasi lainnya,” tutup Arie. [dp/TH]

Previous articleIni Keunggulan Bearing dengan Retainer Berbahan Composite Wood
Next articleDaihatsu Ajak Gen Z ‘Priangan’ Ramaikan Booth di GIIAS Bandung 2023