Daihatsu Ajak Gen Z ‘Priangan’ Ramaikan Booth di GIIAS Bandung 2023

DAPURPACU – Daihatsu kembali hadir pada rangkaian GIIAS 2023 The Series di lokasi terakhir sekaligus yang pertama kali dilaksanakan, yaitu di Kota Bandung, 22-26 November.

Berlangsung di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat, partisipasi merek berlambang ‘D’ di ajang ini sebagai upaya kontribusinya terhadap penjualan otomotif Nasional.

Membawa tema ‘Advancing Life Tomorrow’ dengan konsep Futuristic yang tengah menjadi trend saat ini, booth Daihatsu menampilkan tiga unit display yaitu New Ayla Sport, Xenia dan New Terios.

Hadirnya ketiga model unggulan termasuk unit modifikasi city car tersebut untuk memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengunjung generasi muda, dan keluarga muda yang ada di Bandung.

“Kami dengan senang hati siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” kata Rudy Ardiman, perwakilan PT Astra Daihatsu Motor, disela pembukaan booth.

“Keikutsertaan Daihatsu pada pameran GIIAS 2023 di Bandung merupakan partisipasi kami terhadap rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional, khususnya di Jawa Barat.”

Baca juga:  Daihatsu Siap Wujudkan Mimpi Miliki Mobil Tangguh dan Irit di GIIAS 2024

Selama GIIAS Bandung 2023, Daihatsu menawarkan paket penjualan menarik beragam kemudahan bagi pengunjung, mulai dari hadiah langsung, diskon spesial, dan gratis biaya admin kredit.

Terdapat juga fasilitas pendukung lainnya seperti games interaktif, dealing area yang nyaman, serta tim sales profesional yang akan membantu pengunjung dalam bertransaksi. [dp/TH]

Previous articlePerkuat Area Ibu kota, Plaza Subaru Tebet Resmi Beroperasi
Next articleHonda Festipark Siap Bikin Seru Akhir Pekan Warga Surabaya