Garansi Rangka 5 Tahun, Konsumen Makin Terlindungi Beli Motor Honda

DAPURPACU – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan garansi rangka selama 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh (km).

Komitmen yang telah digelontorkan Astra Honda Motor sejak 25 Oktober lalu ini merupakan bentuk komitmen dalam memberikan kepuasan kepada konsumen selama memiliki motor Honda.

Garansi rangka 5 tahun diberikan Wahana Honda berlaku untuk seluruh lineup motor baru Honda, mulai dari tipe skutik cub, sport, motor listrik, hingga model-model big bike.

Tak hanya itu, konsumen semakin terlindungi lewat garansi dengan perpanjangan jarak tempuh untuk komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.

Head of Technical Service Department PT WMS, Benedictus F. Maharanto mengatakan, saat ini konsumen tak perlu lagi khawatir membeli sepeda motor Honda tipe apapun.

Baca juga:  Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

Sebab, lanjut pria yang akrab disapa Beni ini, karena Honda terus berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan yang semakin lengkap dan komplet bukan hanya garansi rangka 5 tahun.

“Namun dihadirkan lewat jaminan garansi lebih lama dan jaminan garansi makin lengkap, mulai dari perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI hingga rangka,” tambahnya.

Perluasan garansi rangka ini terus digaungkan oleh Wahana Honda melalui berbagai aktivitasnya, mulai dari Honda DBL Final Jakarta Series dan Honda AT Family di Mal Tangcity akhir pekan lalu.

Mudah dan Cepat Pakai Wanda Apps

Konsumen Honda khususnya dari wilayah Jakarta – Tangerang kini tidak perlu repot lagi, bagi yang ingin melakukan servis rutin sepeda motornya di berbagai jaringan bengkel AHASS.

Melalui Wahana Honda (Wanda), pemilik motor Honda cukup melakukan booking servis melalui aplikasi tersebut, tanpa perlu repot mengantre di bengkel AHASS.

Baca juga:  Wahana Honda Canangkan Target Optimistis pada All New BeAT Series

Selain itu, Wanda Apps punya fitur yang lengkap untuk melakukan pemesanan sparepart dan mengetahui lokasi AHASS yang terdekat dari lokasi konsumen berada.

Beni mengakui, digitalisasi akan terus dilakukan untuk memberikan pelayanan konsumen yang optimal, salah satunya dengan Wanda Apps.

“Servis jadi makin mudah tanpa perlu antre, konsumen juga bisa melakukan pemesanan sparepart lewat gadget dan jika motor terkendala mogok, kita bisa tahu bengkel AHASS mana yang terdekat,” tandasnya. [dp/TH]

Previous articleGIIAS Bandung 2023, Suzuki Tembus Target Penjualan
Next articleDaihatsu Umumkan Pemenang Kontes Modifikasi DDeC 2023