Servis Mobil Suzuki Anda, Siap-siap Diganjar Harga Menarik

DAPURPACUID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program servis bertajuk ‘Festival Service Jabodetabek’ sepanjang Januari 2024, untuk para pemilik Ertiga, All New Swift, APV, Splash dan Wagon R.

Pada program yang berlangsung sampai dengan 31 Januari itu, PT SIS menggandeng sejumlah diler resmi di wilayah Jabodetabek dengan menawarkan beragam keuntungan menarik.

Pada festival tersebut, Suzuki menawarkan paket bundling penggantian suku cadang dan oli mesin dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp400.000 per unit.

Asst. to Service Department Head PT SIS, Hariadi mengakui, pasca libur akhir tahun lalu, tentunya kendaraan butuh perawatan agar tetap dalam kondisi optimal saat digunakan beraktivitas kembali.

Dia menuturkan, hadirnya program tersebut karena melihat banyaknya permintaan kebutuhan servis kendaraan dari konsumen. Suzuki juga menggandeng 16 main dealer resmi di area Jabodetabek.

“Pada program ini kami memberikan berbagai promo menarik dan menguntungkan untuk beberapa jenis mobil Suzuki,” tambah Hariadi, dalam siaran resminya, Jumat.

Baca juga:  Suzuki Ajak Siswa SD/SMP Gelar Aksi Bersih-bersih Pantai

Adapun diler-diler tersebut tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, juga di Banten, Sukabumi, Cianjur, Karawang dan Purwakarta.

Festival Service Jabodetabek menawarkan paket bundling spare parts dan ganti oli mesin menggunakan SGP (Suzuki Genuine Parts) dan Ecstar Oil dengan harga paket dan biaya jasa service yang relatif terjangkau.

Untuk paket bundling ganti oli mesin unit Ertiga (AEV414), All New Swift (AZF414), Splash (DR412), dan Wagon R (AJ310) hanya dikenakan biaya sebesar Rp 400.000 per unit.

Sedangkan untuk unit APV (GC415) pelanggan hanya perlu membayar Rp450.000 per unit. Adapun harga tersebut belum termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

Selain itu, pelanggan yang mengikuti program ini tetap mendapatkan layanan pemeriksaan sesuai standar yang berlaku seperti saat melakukan pemeriksaan rutin di bengkel resmi Suzuki.

Layanan pemeriksaan yang akan didapat pelanggan mencakup pemeriksaan 23 item utama menggunakan Suzuki Diagnostic Tools, hingga proses pembersihan berupa pencucian kendaraan.

Baca juga:  Suzuki 'Geber' Jualan Unit Motor di Jakarta Fair 2024

Setelah rangkaian service dilakukan, pelanggan juga akan diberikan hasil pemeriksaan sebagai acuan dan rekomendasi untuk melakukan service selanjutnya.

Menariknya setelah melakukan servis, pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon 10% yang berlaku untuk pergantian suku cadang sesuai catatan rekomendasi untuk servis berikutnya, dan berlaku hingga akhir Februari 2024.

Hariadi berharap melalui program servis ini menjadi daya tarik bagi pelanggan agar lebih peduli terhadap kesehatan kendaraan yang dimilikinya dengan cara melakukan service secara berkala.

“Kami harap ini menjadi awal yang baik bagi Suzuki untuk terus mewujudkan komitmen memberikan pelayanan yang tangkas dan tepat sasaran dengan kebutuhan pelanggan,” pungkasnya. [dp/TH]

Previous articleKinerja Positif di 2023, Wahana Honda Apresiasi Sales People Terbaik
Next articleKucurkan Modal Lagi, ASLC Kembangkan Gadai di Diler Mobkas