Wahanaartha Ritelindo Apresiasi Karyawan Kinerja Terbaik

DAPURPACUID – PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) mencatat berbagai pencapaian positif yang ditorehkan oleh ratusan karyawannya pada empat level posisi selama 2023 lalu.

Untuk mengapresiasi kepada mereka, WARI menggelar acara penyerahan penghargaan yang berlangsung di Royal Ballroom, The Springs Club Gading Serpong, Tangerang, Banten, Rabu (17/1) lalu.

Mengusung tema ‘Ready to Adapt and Change’, ajang WARI Awarding ini merupakan wujud apresiasi WARI terhadap pencapaian gemilang karyawan sepanjang tahun 2023.

Direktur PT WARI, Budi Setiawan menuturkan, WARI Awarding adalah bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian yang luar biasa WARI sepanjang 2023.

“San sekaligus sebagai ajang apresiasi terhadap karyawan yang sudah memberikan performance terbaiknya,” jelasnya dalam siaran resmi, Sabtu (20/1) lalu.

Tahun ini menjadi kali kelima digelar secara rutin sejak digulirkan pertama kali pada 2020. Tahun ini terdapat 19 kategori yang dikontestankan.

Baca juga:  Wahana Honda Canangkan Target Optimistis pada All New BeAT Series

Kategori tersebut mencakup seluruh jabatan yang ada di empat level, yaitu frontline, back office staff, leader, dan branch.

“Jadi, ada penghargaan untuk individu dan cabang. Kategori penghargaan tertinggi adalah Best of The Best Branch atau Cabang Terbaik,” lanjutnya.

Dorongan motivasi

PT WARI merupakan salah satu lini bisnis otomotif dalam Wahana Artha Group (WAG), yang bergerak di bidang ritel, baik penjualan sepeda motor Honda, suku cadang (Honda Genuine Parts), hingga layanan after sales Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Budi memaparkan, pihaknya akan terus menjaga konsistensi untuk memberikan pelayanan terbaik di 37 jaringan diler dan AHASS yang tersebar di empat pulau di Indonesia.

“Menjadi suatu kebanggaan bagi kami sebagai group authorized dealer motor Honda, untuk konsisten dan semangat memberikan layanan terbaik, menginformasikan produk-produk Honda dan layanan purnajual kepada masyarakat,” pungkasnya.

Ia berharap, WARI Awarding menjadi motivasi bagi karyawan-karyawan lainnya untuk semakin meningkatkan kinerja dengan menaikkan standar levelnya menjadi yang terbaik. [dp/TH]

Previous articleNETA Beri Layanan Gratis Jasa & Spareparts Hingga 5 Tahun
Next articleBody Mobil Lecet Saat Liburan? Tenang Auto2000 Punya Solusinya