AHM Bakal Berangkatkan 2.200 Pemudik ke Kampung Halaman

DAPURPACUID – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membuka pendaftaran program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) pada tahun ini, dimana sudah dimulai sejak 26 Februari lalu.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, program tersebut bertujuan bagi konsumen yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri dan berkumpul bersama keluarga besarnya di kampung halaman.

Pendaftaran bisa dilakukan melalui aplikasi resmi Honda seperti WANDA (Wahana Honda), Motorku-X, serta Daya Auto. Bisa juga dengan mendatangi langsung diler-diler yang ditunjuk secara langsung.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Antok Yuniarso mengatakan, program MBBH telah menjadi agenda tahunan sebagai bentuk upaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Antok pun menegaskan bahwa kualitas layanan dari program tersebut juga terus ditingkatkan untuk memberikan keselamatan dan kenyamanan bagi konsumen yang mendaftar.

“Kami menggelar MBBH 2024 dengan menambahkan jumlah armada bus dan truk, yang dilengkapi dengan beragam pilihan pendaftaran untuk kemudahan pelanggan,” tuturnya dalam siaran resmi.

Baca juga:  AHM Berangkatkan Ribuan Konsumen Motor Honda Mudik

“Semoga kegiatan mudik tahun ini dapat menjadi momen berkesan untuk berkumpul kembali bersama keluarga tercinta dalam merayakan Idul Fitri,” tandas Antok.

Selain melalui aplikasi, konsumen juga dapat melakukan pendaftaran mulai 22 Maret 2024, dengan mendatangi beberapa diler yang mendapatkan penunjukkan langsung dari AHM.

Diler-diler tersebut diantaranya Wahana – Gunung Sahari, Nusantara Surya Sakti – Slipi, Bintang Jaya – Klender, Wahana – Cipondoh, Astra Motor – Cawang, Mitra Jaya – Kranji, dan Bintang Motor Jaya – Depok.

Syaratnya wajib melampirkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C, serta Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor Honda saat pendaftaran.

Sedangkan bagi pemudik yang akan mengikuti arus balik, juga wajib menyertakan KTP Jabodetabek. Adapun syarat lainnya yakni barang bawaan tidak lebih dari 20 kg.

Kemudian sepeda motor yang diikutsertakan harus dalam kondisi standar, membawa helm, dan pemudik diharuskan turun di lokasi yang telah ditentukan.

Baca juga:  Beli Wiper Bosch Advantage di Sini Cuma Segini Loh!

Setiap peserta akan mendapatkan dua kursi bus, pengangkutan satu unit motor Honda miliknya, asuransi perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag menarik dan konsumsi selama perjalanan.

Peserta program MBBH hanya cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp150.000. Menariknya, AHM juga mengadakan undian berhadiah dua sepeda motor, gadgets, dan hadiah lainnya.

Disediakan total 59 armada bus untuk mengantar 2.200 pemudik dengan tujuan Semarang dann Yogyakarta, sementara titik keberangkatan dipusatkan di rute PT Astra Honda Motor, Sunter, 6 April mendatang.

Sebanyak 28 truk akan mengangkut 1.100 motor milik konsumen hingga sampai di kota tujuan, dan diberangkatkan pada 4 April 2024 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sedangkan untuk arus balik, difasilitasi 22 bus untuk 800 pemudik yang akan kembali ke Jakarta. Plus 10 truk untuk mengangkut 400 unit motor pada 14 April 2024. [dp/TH]

Previous articleDaihatsu Kembali Gelar Kontes Keahlian Garda Terdepan Bengkel
Next articleSuzuki Tuai Angka Pemesanan Ribuan Unit di IIMS 2024