IIMS Surabaya 2024 Targetkan Transaksi Rp240 Miliar

DAPURPACUID – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 resmi dibuka Rabu (29/5), belokasi di Grand City Surabaya dan berlangsung hingga 2 Juni.

Beragam kejutan dijanjikan oleh Dyandra Promosindo kepada para pengunjung. IIMS 2024 Surabaya diramaikan 26 merek kendaraan baik roda empat, roda dua, dan kendaraan listrik.

Pengunjung dapat menjelajahi deretan mobil dan motor terbaru dari berbagai agen pemegang merek ternama, dan bahkan menjajal langsung beberapa unit kendaraan yang dipamerkan.

“IIMS Surabaya 2024 adalah platform penting bagi para pelaku industri otomotif untuk memperkenalkan inovasi terbaru mereka,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.

Khusus di Kota Pahlawan, lanjut dia, pihaknya menargetkan bakal mencatatkan transaksi hingga Rp240 miliar, yang didukung oleh mitra dan antusiasme pengunjung menjadi kunci keberhasilan pameran ini.

Untuk menggapainya, bakal melibatkan agen pemegang merek, komunitas otomotif dan pelaku sektor keuangan, seperti MUFG Group, Danamon, serta Adira Finance.

“Kami percaya acara ini tidak hanya akan mencapai target transaksi, tetapi juga memperkuat hubungan antara produsen, konsumen, dan komunitas otomotif di Jawa Timur dan sekitarnya,” imbuhnya.

Baca juga:  Adira Finance Hadir Lagi di Jakarta Fair Kemayoran 2024, Bertabur Promo Menarik

PLN Indonesia turut hadir dengan memperkenalkan universal charger SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum) di area EV Experience dan test drive area.

Tidak hanya itu, PLN juga menyediakan program home charging services dengan biaya penyambungan khusus tambah daya dan pasang baru, yang ditawarkan kepada para pemilik kendaraan listrik.

Program Penjualan Menarik

Beragam promo pembelian kendaraan, kemudahan pembiayaan, serta tukar tambah (trade-in) tersedia untuk memudahkan masyarakat memiliki kendaraan impian mereka.

Seluruhnya dihadirkan MUFG sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, serta momobil.id dan momotor.id dari Adira Finance sebagai Official Trade-In Partner.

Adira Finance menghadirkan berbagai penawaran menarik dan program spesial. Untuk pembiayaan mobil menawarkan bunga spesial mulai 2,49% p.a. (tenor 1 tahun), diskon biaya admin s.d. 50%, gratis biaya provisi (0%), bonus asuransi microinsurance dari Zurich.

Untuk pembiayaan motor yaitu cashback sampai 600 ribu adirapoin, bunga mulai 0%, diskon angsuran sampai 2 bulan dan asuransi all risk (untuk merek tertentu), serta bonus asuransi microinsurance dari Zurich.

Baca juga:  Daihatsu Unjuk Model Unggulan di IIMS 2024 Surabaya

Pengunjung yang ingin menukar kendaraan lamanya dengan yang baru, momobil.id dan momotor.id menawarkan solusi dengan tiga keunggulan utama yaitu inspeksi transparan, kendaraan dihargai spesial, dan penawaran harga secara langsung.

Benefit yang ditawarkan mencakup cashback Rp2 juta saldo elektronik untuk tukar tambah mobil, serta cashback sampai dengan 1,6 juta adirapoin untuk tukar tambah motor.

Mekanismenya terbilang mudah. Calon pelanggan cukup datang ke booth MUFG, Danamon & Adira Finance atau booth tukar tambah momobil.id dan momotor.id di Area Parkir Grand City Surabaya untuk keperluan pengisian form dan inspeksi.

Jika calon pelanggan setuju dengan harga penawaran, akan dijadwalkan janji temu untuk serah terima unit dan pembayaran dari diler ke pelanggan.

Konser Musik dan Keseruan di Outdoor Area

Even konser musik yang menjadi bagian yang paling dinantikan dari IIMS Series yaitu IIMS Infinite Live. Pengunjung akan dihibur oleh penampilan Iksan Skuter (29 Mei), DJ Adrean (31 Mei), Ari Lasso (1 Juni), dan Yura Yunita (2 Juni).

Baca juga:  Adira Finance Hadir Lagi di Jakarta Fair Kemayoran 2024, Bertabur Promo Menarik

Di IIMS Surabaya, komunitas otomotif mendapat dukungan penuh dengan beragam acara seperti Historide bersama Motoran Pagi (MOGI), Auto Slalom bersama IMI (Ikatan Motor Indonesia), Pushbike, dan Fun Rally.

Hari pertama, acara Rolling Thunder akan menghadirkan parade keliling kota dengan kendaraan peserta, serta komunitas otomotif di Kota Surabaya dan sekitarnya.

Program Special Guest Car bekerja sama dengan Damkar Surabaya menghadirkan Bronto Skylift, memberikan pengalaman wisata foto dan pelayanan Wisata Damkar Cilik setiap hari.

Pengunjung pameran bisa mencoba Test Drive dan Test Ride dari mobil dan motor di area outdoor, serta motor EV di area indoor.

Pameran IIMS 2024 Surabaya dibuka setiap hari dari pukul 10:00 – 22:00 WIB dengan harga tiket masuk Rp10.000. Sementara untuk tiket IIMS Infinite Live di akhir pekan seharga Rp100.000.

Tiket dapat dibeli secara online di (http://www.indonesianmotorshow.com/iims-surabaya/buy-ticket) atau offline di tiket box area pameran. [dpid/TH]

Previous articleBlackAuto Battle 2024 Dibuka di Solo, Ada Khusus Kelas EV
Next articleDaihatsu Unjuk Model Unggulan di IIMS 2024 Surabaya