Seru! Honda PCX 160 City Rolling Bareng Awak Media ke HPMD

DAPURPACUID – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak awak jurnalis dan anggota komunitas Honda PCX 160 meramaikan kegiatan bertajuk ‘Honda PCX 160 City Rolling’, Sabtu (29/6).

Aktivitas ini digelar untuk meramaikan even Honda Premium Matic Day (HPMD) yang berlangsung di Teras Kota BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu – Minggu.

Puluhan awak media yang terdiri dari Jurnalis, Blogger dan Vlogger, termasuk anggota komunitas Honda PCX 160 dari paguyuban Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) turut berpartisipasi.

Wahana Ritel Honda Ciputat, salah satu jaringan diler dari PT Wahanaartha Ritelindo, menjadi titik awal keberangkatan peserta city rolling menuju Teras Kota BSD.

Dilepas oleh Diana Anggraini, Department Head of Corporate Communication PT WMS, rombongan melewati berbagai rute perkotaan menuju lokasi dalam kondisi hujan gerimis.

Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, Andra Friandana mengatakan, pada even ini pihaknya mengajak seluruh peserta merasakan mengendarai matic ‘bongsor’ dengan tetap aman dan nyaman.

Baca juga:  Wahana Honda Canangkan Target Optimistis pada All New BeAT Series

“Kami ingin memberikan pengalaman bagi awak media menggunakan PCX 160 dengan nyaman dan aman menyusuri jalan-jalan di Ibu kota, menghadapi kemacetan dan kondisinya,” pungkas Andra.

Salah satu lini matic premium dijajaran model Honda ini dibekali fitur keselamatan berupa Combined Brake System (Tipe CBS) dan Anti Lock Braking System (Tipe ABS).

Dengan kedua fitur ini memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal selama di jalan. Termasuk tambahan USB Charger yang difungsikan untuk pengisian gadget pengendara.

Selain itu, PCX 160 juga dibekali bagasi luas hingga mencapai 30 liter disertai kapasitas tangki bahan bakar hingga 8,1 liter. Honda Smart Key System turut dibenamkan pada skutik ini.

Dibenamkan juga remote, pengguna tidak lagi perlu kunci mekanis untuk menghidupkan mesin maupun jika ingin mengunci stang.

Terintegrasi dengan Immobilizer, sistem keamanan Anti Theft Alarm dan Answer Back System untuk mempermudah mencari posisi motor di lokasi parkir.

Baca juga:  Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

“Kegiatan Honda PCX 160 City Rolling juga semakin menegaskan, selain nyaman digunakan, juga memberikan kebanggaan bagi yang pengendara, karena motor ini sudah menjawab apa yang konsumen mau melalui fitur dan teknologi yang disematkan,” tutup Andra. [dpid/TH]

Previous articleChery dan DHL Bermitra, Percepat Distribusi Suku Cadang
Next articleLini Model Hybrid Suzuki Masih Penyumbang Penjualan Terbesar