Venom Hadirkan Audio Berkualitas Sound Terbaik di IIMS 2018


JAKARTA (DP) – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 19-29 April, tak hanya menyuguhkan jajaran kendaraan mobil dan motor terbaru,  tapi seabrek produk after market juga mudah ditemui.

PT Sumber Sajahtera Audiotama selaku pemegang brand audio mobil bermerek Venom, kembali menghadirkan beberapa audio terbarunya bagi para pemilik mobil yang ingin meng-upgrade audio di kendaraan mereka. Ada beberapa tipe terbaru yang ditampilkan, seperti prosesor Venom Pandora VPR 4.6 MK2 yang memiliki respons frekuensi 10 Hz – 18 KHz.

Dibanderol seharga Rp4,7 juta per unit, keunggulan dari produk terbaru ini sudah tertanam fitur Bluetooth yang tahan terhadap panas, perbaikan performa IC yang yang lebih baik serta aplikasi yang bisa digunakan pada iPad.

Produk kedua yang diperkenalkan adalah prosesor Venom Pandora VPR 1 B yang dikemas dengan harga lebih terjangkau dengan dimensi 173,5 x 114 x 41 mm dengan respons frekuensi  10 Hz – 20 KHz.

Baca juga:  Auto2000 Hadirkan Flash Sale di GIIAS Surabaya 2019

Produk selanjutnya yakni subwoofer pasif Venom VX 15.1 yang dihargai Rp3,6 juta dan subwoofer aktif Venom 15.1 A dengan harga Rp4,4 juta. Keduanya memiliki spesifikasi sama, yaitu impedance 2.0 ohm + 2.0 ohm (dual speaker), respons frekuensi 30 – 200 Hz, speaker and RCA level inputs, peak power 800 watts dan daya arus 14.4 Volt DC, mampu menyemburkan suara hingga 92 dB. Peranti ini cocok diaplikasikan bagi pecinta audio karena karakter suara bas yang lebih dalam dan bertenaga.

“Fungsi dari prosesor adalah untuk mendapatkan kualitas suara yang lebih detail di setiap frekuensinya. Dengan adanya perangkat ini, maka kualitas suara yang dihasilkan tentu akan jernih serta lebih baik,” jelas Irwan Kusuma, President Director  PT. Sumber Sejahtera Audiotama, di JIExpo Kemayoran, akhir pekan ini.

Selain itu, selama pameran berlangsung, bila pengunjung melakukan transaksi pembelian audio Venom senilai Rp5 – 8 juta di booth Venom yang bertempat di Hall B, konsumen akan mendapatkan bonus free instalasi, e-money serta kaos bola. Sedangkan bila melakukan transaksi di atas Rp9 juta, konsumen akan mendapatkan jasa instalasi berikut Aria Snorkling Mask.

Baca juga:  Pria Asal Jakarta ini Boyong DFSK Glory 580 ke Garasinya

Semua pengunjung yang melakukan transaksi pembelian akan mendapatkan kupon Piala Dunia yang akan diundi pada 20 Juli 2018 mendatang. [dp/Byn]