Kota Bandung ‘Dibanjiri’ Ratusan Karimun


BANDUNG (DP) – Gelaran Jambore Nasional (Jamnas) dalam rangka menyambut ulang tahun Karimun Club Indonesia (KCI) ke-17 terbilang cukup sukses. Dilaksanakan di Bale Rame Sabilulungan, Soreang, Bandung, 14 April lalu, total diramaikan ratusan anggota beserta keluarganya.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Ketua KC Bandung, Deda, acara Jamnas KCI 2018 ini sukses dihadiri sekitar 900 anggota beserta keluarganya. Adapun jumlah unit Karimun dari berbagai tipe (Karimun Kotak, Estilo, dan WagonR) yang memadati venue berjumlah 776 unit.

“Rekan-rekan yang hadir datang dari seluruh Pengda KCI di Indonesia. Acaranya sangat megah dan ramai tapi seru. Panitia juga menyiapkan hadiah-hadiah yang spektakuler, mulai dari body kit, ban, velg, hingga sepeda motor,” ujar Deda, dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/4).

Sementara Ketua Umum KCI, Pujiyono Wahyuhadi, mengatakan Jamnas 2018 ini adalah momen istimewa, karena sekaligus peringatan HUT KCI ke-17 tahun. Sebuah pencapaian panjang, sekaligus pembuktian bahwa komunitas otomotif bisa bertahan sedemikian lama dengan cara mempertahankan kultur kekeluargaan yang kuat di dalamnya.

Baca juga:  Suzuki Carry Pick Up Raih 30% Penjualan Retail Nasional

Dalam sambutannya, Head of 4W Brand Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel, menuturkan bahwa acara ini sangat baik dan terintegrasi dari sisi ATPM, klub dan para sponsornya.

“Kami PT SIS sangat mengapresiasi acara ini dan mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga acara ini bisa memberikan nilai lebih kepada anggota dan KCI,” tutup Donnel.

KCI sendiri adalah komunitas resmi untuk pemilik dan pengguna Suzuki Karimun, yang berada di bawah naungan PT SIS. KCI berdiri sejak 2001 dan telah memiliki lebih dari 4.700 orang anggota yang tersebar di 43 pengda/chapter di seluruh Indonesia. Selain itu, KCI juga memiliki tiga orang anggota internasional di Eropa. [dp/MT]