Rayakan Kehadiran Honda New PCX, Loyalis Pun Gelar Gatnas


BANYUMAS (DP) – Para pecinta Honda PCX dari seluruh Indonesia menggelar silahturahmi akbar untuk semakin mempererat ikatan persaudaraan dalam kegiatan Gathering Nasional (GatNas) Honda PCX Club Indonesia (PCI) 2018. Dihelat di daerah Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah, GatNas ini berlangsung pada 27-29 April.

Total diikuti 310 bikers pemilik PCX yang datang dari 26 wilayah di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bandung, Bogor, Cirebon, Majalengka, Ciamis, Semarang, Yogyakarta, Solo, Kudus, Pekalongan, Mojokerto, Banyumas, Ponorogo, Tasikmalaya, Medan, Bengkulu, Denpasar, hingga Mataram.

Ajang ini juga dimanfaatkan untuk mengenal lebih jauh model terbaru All New PCX produksi Indonesia yang baru dirilis awal tahun ini. Beragam kegiatan yang digelar menyedot perhatian tinggi, baik dalam sesi pengenalan produk maupun saat berkesempatan menjajal langsung performa dan kenyamanan skutik premium tersebut.

Seluruh peserta Gatnas begitu menikmati keindahan alam Baturaden dan menyusuri jalanan sejauh 60 km menuju pantai Jetis, Cilacap. Menggandeng paguyuban nelayan, perangkat desa, dan kepolisian setempat, diberikan juga bantuan sebanyak 85 buah pelampung kepada nelayan untuk dimanfaatkan dalam aktivitasnya sehari-hari.

Baca juga:  MAXI Yamaha Day Hebohkan Baturaden dan Coban Rondo

Bersamaan dengan itu, digelar pula deklarasi komunitas Honda PCX Banyumas. Kebersamaan pecinta Honda PCX ditutup dengan malam keakraban, serta hiburan antar komunitas Honda PCX.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor, A. Indraputra mengatakan saat ini semakin banyak pecinta Honda PCX yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka semakin intens menyambung tali silahturahmi dan memperkuat kebersamaan di antara mereka.

“Kami senang dapat menemani kebersamaan para pecinta Honda PCX dari seluruh Indonesia. Kuatnya kebersamaan dan kecintaan terhadap Honda PCX ini pula yang menginspirasi kami untuk menghadirkan model terbaru dengan beragam keunggulan pada desain, fitur, dan teknologi yang disematkan,” ujar Indraputra, dalam siaran resminya, Minggu (29/4). [dp/MT]