MBTech Auto Live Battle 2018 Sukses Berlangsung di Denpasar


DENPASAR (DP) –  Setelah sukses dilaksanakan di Bandung, MBTECH AUTO LIVE BATTLE 2018 juga hadir di Denpasar, Bali, dibarengi dengan kegiatan “Doa & Dukungan Sukses Atlet Indonesia” disambut dengan antusiasme pengunjung dan warga setempat.

Tak kurang dari 30 peserta ikut ambil bagian di kompetisi modifikasi yang terbagi dalam 54 kategori ini, berlangsung di  Lapangan Puputan Renon, tepatnya  di depan pelataran Monumen Bajra Sandhi yang menjadi ikonik bagi warga Denpasar.

Mengunakan sistem penjurian yang bersifat LIVE ini menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta, dan memang sudah menjadi ciri khas acara kontes tersebut. Tak hanya itu,  di dalam kontes tersebut pun ada kelas khusus untuk kompetisi modifikasi interior berbahan MBtech, yaitu MBtech Awards.

MBtech sebagai sponsor utama hadir langsung sebagai juri untuk kompetisi MBtech Awards, berbagai konsep dan kreatifitas para peserta cukup mengundang perhatian dan ketakjuban pengunjung. Bisa dibilang para modifikator Bali ternyata penuh kejutan-kejutan dalam tampilan dan hasil modifikasi mobilnya.

Tak hanya kontes saja, digelaran acara tersebut sebagai ajang dukungan untuk kegiatan “Doa & Dukungan Sukses Atlet Indonesia”, yang tentunya ditujukan untuk menyemangati para atlet yang berjuang di ASIAN Games 2018 nanti. Bentuk dukungannya, berupa bentangan kain sebagai media untuk pengumpulan tanda tangan dukungan warga Bali kepada atlet.[dp]