Mazda Siap Kawal Pelanggan Mudik dan Libur Lebaran | dapurpacu.id

Mazda Siap Kawal Pelanggan Mudik dan Libur Lebaran


JAKARTA (DP) – Menghadapi mudik dan libur Lebaran tahun ini, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar program ‘Mazda Lebaran Campaign 2018’, yang berlangsung dari bulan Mei hingga Juni 2018.

Program tersebut terbagi dalam dua bagian yaitu Mazda Service Progam yang telah terlaksana dari 1 Mei hingga 30 Juni, dan Mazda Lebaran Siaga dimana penyelenggaraanya dari 10 hingga 20 Juni. Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia.

“Program ini kami lakukan untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan Ramadan dan juga menjaga rasa aman dan nyaman pada saat melakukan perjalanan saat libur Lebaran nanti,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI, dalam siaran resminya, Kamis (8/6) lalu.

Pada periode Mazda Service Program, PT EMI memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking.

Dengan melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner dan Mazda Genuine Brake Cleaner, berhak mendapatkan gratis 2 liter MGO untuk periode 1 – 31 Mei 2018, dan gratis Oil Filter untuk periode 1 – 30 Juni 2018, serta diskon jasa 10%.

Pelanggan juga akan mendapatkan Next Service Voucher berupa gratis 1 liter MGO dan diskon jasa 10%, yang dapat digunakan pada saat melakukan service selanjutnya. Jika diperlukan penggantian baterai (aki), maka PT EMI akan memberikan cashback untuk setiap penggantian Mazda Genuine Battery (i-stop).

Untuk periode 10 Juni hingga 20 Juni, PT EMI juga menggelar Mazda Lebaran Siaga, layanan 24 jam di 15 dealer Mazda yang dilalui oleh jalur mudik. Meliputi Kota Medan, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Jogya, Surabaya dan Bali.

Igor mengatakan ke-15 dealer ini akan tetap buka dan standby selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah melakukan perjalanan mudik.

Sementara untuk penanganan darurat, lanjut Igor, dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor 1500985 (24 jam), atau khusus untuk wilayah Jabodetabek dapat menghubungi Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 (24 jam).

“Dengan melihat animo pelanggan yang ingin tetap kendaraannya tampil menarik saat liburan Lebaran ini, kami juga memberikan paket khusus diskon hingga 50%, untuk pembelian aksesoris tertentu selama periode Mazda Service Program,“ pungkas Igor.

Loyalis Mazda Beri Santunan

Guna memaknai bulan Ramadhan ini, komunitas pemilik mobil Mazda turut ambil bagian dalam acara Mazda Community Event, yang digagas antara PT EMI dan Dealer Mazda Puri pada 2 Juni lalu.

Acara ini sendiri merupakan perwujudan eksistensi dan komitmen Mazda di Indonesia terhadap pelanggan setianya. Puluhan pemilik mobil Mazda turut berpartisipasi memeriahkan even tersebut.

Acara ini diisi dengan beragam kegiatan. Mulai dari presentasi produk, kuis, live music performance, dan puncaknya berupa pemberian santunan kepada yayasan yatim piatu terdekat. [dp/MTH]