Cara Suzuki Pertemukan Konsumen dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP


JAKARTA (DP) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua kembali menggelar program pembelian bertajuk ‘Suzuki Ready To MotoGP 2018’.

Memasuki tahun ketiga ini, Suzuki mengajak konsumennya untuk melihat langsung performa duo pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins, berlaga di Sepang International Circuit, Malaysia, November nanti.

Dalam program yang berlangsung mulai 1 Juli – 30 September 2018 ini, Suzuki memberikan kesempatan bagi konsumen yang melakukan pembelian satu di antara ketiga produk andalan Suzuki, yaitu All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150.

Puluhan calon konsumen dapat berkesempatan untuk memenangkan program ini, baik pembelian di dealer maupun di pameran Suzuki yang sedang berlangsung di berbagai daerah.

Syaratnya, melakukan transaksi pembelian All New Satria F150, atau GSX-R150 maupun GSX-S150, dan berhak mendapatkan satu kupon undian. Setelah diisi lengkap data diri, akan diikutsertakan pada pengundian program yang dilakukan pada tanggal 4 Oktober 2018.

Baca juga:  Toyota Mau Bikin SUV, Pick Up dan Bus Hidrogen

Pengumuman pemenang melalui website resmi www.suzuki.co.id dan akun Facebook Fanpage resmi Suzuki Motorcycles Indonesia. Untuk pemenang tidak dikenakan pajak undian, karena sudah ditanggung oleh PT SIS.

Adapun fasilitas yang didapat berupa tiket nonton MotoGP di Sepang, tiket pesawat pulang pergi Jakarta – Kuala Lumpur – Jakarta, penginapan dan juga akomodasi selama berada di Malaysia.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS, mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi Suzuki kepada para konsumen baru produk sepeda motor Suzuki, yang telah memilih dan mempercayakan produk Suzuki sebagai pilihan utama berkendara.

“Melihat kesuksesan program di tahun lalu, kami sangat yakin program ini masih dinantikan oleh publik sehingga kami adakan kembali menjelang penyelenggaraan balap MotoGP di Sepang, Malaysia, November 2018 nanti,” tutup Yohan.

Ingat, nama-nama pemenang tidak disebarluaskan via media apapun selain website dan fanpage Facebook Suzuki. Semoga beruntung! [dp/MTH]