Usung Semangat 'Beyond Mobility', 40 Mobil Baru dan Konsep Ramaikan GIIAS 2018 | dapurpacu.id

Usung Semangat ‘Beyond Mobility’, 40 Mobil Baru dan Konsep Ramaikan GIIAS 2018


JAKARTA (DP) – Salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018, akan digelar untuk ketiga kalinya tahun ini, mulai 2 hingga 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Mengusung tema “Beyond Mobility”, lebih dari 40 kendaraan konsep dengan teknologi terbaru dari berbagai produsen otomotif akan turut hadir meramaikan GIIAS 2018.

Pameran otomotif ini juga akan memperkenalkan inovasi teknologi dalam sebuah area yang akan mendemonstrasikan keunggulan teknologi kendaraan kepada pengunjung lewat interaksi langsung di Beyond Mobility Area, yang diharapkan membawa semangat Beyond Mobility satu langkah ke depan bagi para pengunjung.

“Bahwa GIIAS ditujukan sebagai ajang yang dapat memberikan informasi terkini kepada masyarakat Indonesia mengenai perkembangan industri otomotif nasional dan juga global. Kami ingin agar GIIAS dapat menjadi tempat mensosialisasikan berbagai informasi dari para pelaku industri otomotif Indonesia,”kata Ketua Umum GAIKINDO, Yohanes Nangoi.

Baca juga:  BMW Masih Tahan Produksi X5 Bermesin Hidrogen

Adapun merek-merek kendaraan yang akan tampil meliputi Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling, FAW, Hino, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

Sementara itu, untuk merek kendaraan roda dua, di antaranya Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Astra Honda Motor, Kawasaki, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Viar serta Yamaha.

Untuk harga tiket masuk GIIAS 2018 akan dibanderol Rp200.000 VIP Day saat pembukaan pada Kamis, 2 Agustus 2018, sedangkan pada hari Senin-Jumat Rp50.000, dan Rp100.000 saat akhir pekan, yakni Sabtu dan Minggu.[dp/byn]