Cara Castrol Indonesia Cetak Mekanik yang Andal


JAKARTA (DP) – Bagaimana pun, seorang mekanik yang andal menjadi sumber rejeki bagi para pemilik bengkel. Konsumen yang puas pada pelayanan dan penguasaan teknik dari sang mekanik tentu berujung pada kendaraan yang nyaman dan aman saat digunakan beraktivitas.

Atas dasar inilah, Castrol Indonesia kembali menggelar kompetisi bagi para mekanik sepeda motor bertajuk Castrol Super Mechanic Contest 2018. Untuk tahun ini, sebanyak 8.200 mekanik yang datang dari Jakarta dan Surabaya turut ambil bagian dalam even tersebut.

Tak hanya sekadar berkompetisi, lewat ajang tersebut tiap peserta juga berkesempatan mengasah keahlian, menambah ilmu dan informasi mengenai tren serta teknologi terkini di sepeda motor serta oli pelumas.

Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono menjelaskan bahwa kompetisi ini merupakan perwujudan nyata komitmen Castrol untuk selalu meningkatkan keahlian serta pengetahuan para mekanik, terutama mekanik Castrol Bike Point.

Baca juga:  CARfix Bakal Operasikan Dua Outlet Terbarunya di Tangerang

“Ajang ini sekaligus menjadi pembuktian bahwa mekanik Castrol Bike Point Indonesia telah siap untuk bersaing di panggung internasional,” jelas Deananda, di sela-sela kompetisi di Shangri-La Hotel, Jakarta, Senin (13/8).

Pemenang pertama dari kontes ini bakal diutus oleh Castrol Indonesia mewakili Indonesia di ajang Castrol Asia Pacific Mechanic Contest 2018 di Thailand, pada November mendatang.

Sebagai informasi, pada kontes serupa tahun lalu, perwakilan Indonesia yaitu Waras Utomo dari Anugerah WY Motor Surabaya, mampu mempersembahkan podium tiga di ajang ini usai menumbangkan 80.000 kontestan dari enam negara lain.

Deananda berharap para mekanik yang berpartisipasi di ajang tingkat nasional ini tidak hanya dapat mengasah kemampuannya, namun juga dapat memberikan pelayanan yang lebih handal serta efisien bagi pelanggan.

“Tentu saja kami juga berharap pemenang nasional nantinya dapat membawa gelar juara Castrol Asia Pacific Mechanic Contest 2018 ke Tanah Air,” tutup Deananda. [dp/MTH]