Honda Forza 250 Bukukan Penjualan Terbanyak di GIIAS 2018


JAKARTA (DP) – Penyelenggaraan GIIAS 2018 telah berakhir, selama 10 hari pameran itu, Honda Forza berhasil menjadi unit terlaris dari seluruh penjualan produk Astra Honda Motor (AHM).

Sebuah hasil yang tidak pernah disangka oleh Honda Motor, terhadap animo masyarakat untuk skutik gambot CBU Thailand yang memiliki kubikasi mesin 250cc, sehingga menjadikan Honda Forza 250 terlaris dari semua produk, yakni 321 unit.

“Terima Kasih atas animo tinggi masyarakat terhadap jajaran Motor Honda, terutama pada model model yang baru kami luncurkan seperti Honda Forza,” ungkap Didi Kwok, GM Sales Division AHM.

Selain Honda Forza 250, Honda PCX juga masih menjadi idola pengunjung dengan raihan penjualan sebanyak 190 unit disusul Super Cub menjadi yang ketiga terlaris dengan jumlah pesanan 174 unit.

Selanjutnya, Honda CBR 250RR terjual sebanyak 56 unit, CMX 500 Rebel 48 unit, CRF 1000L Africa Twin sebanyak 3 unit dan Gold Wing 2 unit.

Baca juga:  Loyalitas Konsumen Jadi 'Amunisi' Penting Bagi Isuzu

Bukan hanya motor premium dan Big Bike saj AHM berhasil bukukan penjualan luar biasa, untuk Skutik seperti Vario series juga masih menjadi favorit dengan jumlah penjualan sebanyak 66 unit, Honda Beat Series 57 unit serta Honda Scoopy terjual 47 unit.

Didi Kwok juga menambahkan, penjualan Motor Honda di GIIAS 2018 jauh melampaui target perusahaan, penjualan yang melonjak melebihi 4 kali hasil penjualan di pameran yang sama pada tahun lalu hanya 184unit. [dp/Ach]