Wahana Ajak Konsumen Tebarkan Atmosfer Asian Games


JAKARTA (DP) – Atmosfer kesuksesan Indonesia pada ajang Asian Games beberapa waktu lalu, ternyata tidak serta-merta hilang begitu saja bersamaan dengan berakhirnya perhelatan akbar olahraga se-Asia tersebut.

‘Demam’ ini justru dimanfaatkan oleh main dealer sepeda motor Honda di Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk memanjakan konsumennya di Hari Pelanggan Nasional 2018, Selasa (4/9) lalu.

Mengangkat tema olahraga, Wahana memberikan kejutan khusus kepada konsumen yang datang ke showroom Wahana Gunung Sahari. Dengan menggunakan kostum olahraga, tim sales mengajak para konsumennya untuk menari diiringi tema lagu Asian Games.

“Momen unik dengan selesainya Asian Games, merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen,” papar Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin, dalam siaran resminya, Rabu (5/9).

Setelah diajak untuk menari, tim sales Wahana mencari lima konsumen yang semangat melakukan games ini. Kelimanya mendapat hadiah hiburan menarik yang telah disediakan.

Baca juga:  Wahana Siapkan Promo Menggiurkan Untuk Pemudik di JFK 2018

Selain itu, Wahana juga menggelar kontes swafoto (selfie) bersama boneka besar ikon Asian Games yang terpajang di sana. Kegiatan serupa juga dilakukan secara serentak di beberapa cabang Wahana yang tersebar di Jakarta dan Tangerang.

“Kepercayaan dan kepuasan konsumen adalah kunci Wahana dan Honda untuk pertahankan kualitas layanan. Dengan apresiasi kecil ini kami berharap dapat memberikan kejutan menarik bagi konsumen,” tutup Taryudin. [dp/MTH]