DAM Rangkul Kawula Muda Agar Dekat Dengan New Honda Vario


BANDUNG (DP) – PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, punya beragam cara unik untuk mendekatkan lagi lini produk yang diniagakannya pada konsumen. Para kawula muda pun makin dibidik sebagai calon konsumennya.

Salah satunya melalui kegiatan Vario Goes To Campus, yang digelar di Kalibre Store, Bandung, Kamis (6/9) lalu. Sebanyak 80 peserta yang datang dari mahasiswa di beberapa kampus di Bandung, serta perwakilan anggota dari dua komunitas motor Honda di sana.

Mengusung tagline ‘Make it Perfect’, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat dengan new Vario 150 di kalangan anak muda. Adapun dua klub motor yang hadir yaitu Honda Vario Rider Club (HVRC) dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kedekatan dan tali silaturahmi bersama mahasiswa dan komunitas sepeda motor Honda.

Baca juga:  Yamaha Xabre Facelift akan Hadir Lebih Naked

Dengan dihadiri juga konsumen Honda Vario, lanjut Lerri, momen ini juga dijadikan oleh DAM untuk mengajak mereka bergabung bersama ke komunitas sepeda motor Honda Vario lainnya.

“Mereka bisa saling bertukar informasi mengenai motor Honda. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menambah wawasan para peserta mengenai keunggulan teknologi sepeda motor Honda sehingga dapat memberikan kemudahan, kenyamanan serta keamanan para penggunanya,” ujar Lerri, dalam siaran resminya, Jumat (7/9).

Kegiatan dimulai dengan city touring dari Kantor DAM menuju lokasi acara. Tiba di sana, seluruh peserta diberikan sharing product knowledge Honda Smart Key dan Battery Indicator salah satu teknologi terbaru All New Honda Vario 150 eSP.

Sosialisasi kampanye keselamatan berkendara juga diberikan langsung oleh tim safety riding DAM melalui #Cari_Aman. Tak kalah menarik, sharing dengan mengundang custom builder untuk berbagi ide kreatif mengenai memodifikasi motor yang aman dan layak dikendarai.

Baca juga:  Cara DAM Kembangkan Potensi Fotografi Sahabat Mr. HGP

Tidak hanya seputar otomotif, dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba bulan Juni lalu, sosialiasi anti narkoba bagi kalangan mahasiswa dan komunitas juga diberikan langsung oleh tim Badan Narkotika Nasional. [dp/MTH]