Wilayah Bekasi Makin Berpotensi Besar Untuk Penjualan Honda

HPM meresmikan dealer ke 149 yang Bekasi, Jawa Barat.

JAKARTA (DP) – Daerah penyangga Ibu kota kembali menjadi pilihan PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam pelebaran jaringan dealer-nya di Indonesia. Dibawah ‘nakhoda’ penuh Nusantara Group, Dealer Honda Nusantara Bekasi resmi dibuka kemarin, Rabu (10/10).

Menempati lokasi yang terbilang strategis yaitu dekat pintu tol Bekasi Barat, dealer ini menjadi jaringan resmi Honda ke 149 di seluruh Indonesia, dan ke-8 di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Dealer dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart) ini merupakan relokasi dari dealer merek asal Amerika Ford terbesar se-Asia Tenggara.

Dealer ini menempati salah satu lokasi bisnis paling berkembang di Kota Bekasi, yaitu di Jl. Ahmad Yani no.10 Pekayon, Bekasi Selatan, Jawa Barat. Dengan adanya layanan 3S diharapkan mampu mengakomodir seluruh kebutuhan pemilik mobil Honda di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

“Pembukaan dealer ke-8 di Bekasi ini merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan layanan yang semakin mudah dijangkau oleh konsumen di Kota Bekasi dan sekitarnya,” tutur Presiden Direktur PT HPM Takehiro Watanabe.

Baca juga:  Honda Buka Dealer ke-11 di Tangerang

Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung dan konsumen, dealer yang berdiri di atas lahan seluas 4.495 m2 dengan luas bangunan hingga 2.995 m2 ini dibekali beragam fasilitas pada bagian showroom-nya.

Sedangkan di area workshop dengan luas 1.514 m2 dilengkapi dengan 5 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay quick service serta 2 washing bay. Tersedia juga area spareparts seluas 150 m2.

Dealer Honda Nusantara Bekasi menjadi jaringan resmi terakhir yang dibuka pada tahun ini. Sementara dari sisi Nusantara Group, pembukaan jaringan dealer Honda tidak akan berhenti sampai disini.

Joe Ferry selaku Presiden Direktur Nusantara Group berencana bakal menambah lagi jumlah dealer khusus lini produk mobil Honda di Indonesia. [dp/MTH]