Loyalis Honda BR-V di Bogor ini Rayakan Hari Jadi ke-2

Invernity chapter Bogor merayakan HUT ke-2.

JAKARTA (DP) – Komunitas pemilik Honda BR-V yang tergabung dalam Indonesia Braver Community (Invernity) chapter Bogor baru saja merayakan hari jadinya yang ke 2 tahun, dengan mengambil lokasi di Suang Dolken, Sentul, Bogor, 14 Oktober lalu.

Sepanjang berdirinya komunitas ini 15 Oktober 2016 silam, Invernity chapter Bogor telah memiliki 126 anggota. Untuk acara anniversary ini diramaikan tak kurang dari 61 member dan keluarga.

“Pada perayaan kali ini, kami juga gabungkan dengan kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada 40 orang anak yatim di seputaran Bogor,” terang Arif Eko Nugroho, Ketua Invernity Chapter Bogor, dalam siaran resminya.

Selain itu, turut pula digelar kegiatan pemeriksaan kesehatan oleh tim medis RS. Siloam Bogor, Sharing Road Safety Driving dari Road Safety Association, dukungan dari Honda Imora Sentul, @we Motor, D3R Exhaust dan beberapa pendukung acara lainnya.

Baca juga:  Semarak 6 Tahun Toyota Avanza Club Indonesia

Arif menyebutkan bahwa even ini juga sekaligus sebagai ajang kegiatan kopi darat (Kopdar) Bulanan/Wajib bagi para member, sembari silaturahmi antar member baik yang sudah lama bergabung atau yang baru.

Selaras dengan konsep Honda BR-V sebagai mobil keluarga, maka di setiap acara selalu melibatkan keluarga member. Selain member Chapter Bogor, hadir pula perwakilan Chapter lainnya seperti Chapter Depok, Chapter Bekasi, Chapter Purwasuka, Chapter Banten, Chapter Semarang, Chapter Riau dan Chapter Jakarta.

Sebagai informasi, untuk skala Nasional anggota Invernity sudah mencapai lebih dari 1.900 orang. [dp/MTH]