Adira Insurance Hadirkan Autocillin Garage Ke-2 di Bali

Julian Noor didampingi Abdul Majid, Owner Autocillin Garage, Donni Gandamana, Chief Operation & IT Adira Insurance, menghadiri pembukaan Auotcillin Garage ke 14 di Denpasar Bali.

DENPASAR – Untuk memudahkan para pelanggannya mengklaim asuransi kendaraan miliknya, beberapa waktu lalu, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) meresmikan Autocillin Garage yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Barat, Denpasar, Bali.

Gerai ke-14 ini merupakan bengkel terstandarisasi akan pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel dengan jaminan same day repair apabila terjadi kerusakan ringan. Adanya Autocillin Garage ini memberikan pengalaman yang nyaman saat datang ke bengkel rekanan, sama seperti ketika pelanggan datang ke outlet Adira Insurance.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance, mengatakan outlet ini menjadi yang kedua di Kota Denpasar, Bali, untuk memberikan akses kemudahan dan seluruh kebutuhan pelanggan.

“Target adanya Autocillin Garage adalah standarisasi physical evidence, peningkatan kualitas waktu, zero complain dari pelanggan, dan meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim),” tutur Julian, dalam siaran resminya.

Julian pun mengklaim bahwa di industri asuransi umum, baru Adira Insurance yang pertama kali menggagas program standarisasi bengkel.

Baca juga:  Komunitas Chevrolet Trax Rayakan HUT ke-2 di Yogyakarta

Keunggulan Autocillin Garage ialah dengan mempersiapkan petugas bengkel yang ramah dan handal dalam menangani complain. Proses pelayanan frontliner bengkel juga jadi fokus utama guna meningkatkan pelayanan sesuai dengan standart service Adira Insurance.

Untuk memudahkan pelanggan dalam memperbaiki kendaraannya, Adira Insurance juga memberikan fasilitas pick up and delivery service yang menyediakan fasilitas mobil derek dan pengambilan kendaraan.

“Untuk target ini, kami memberikan pelatihan-pelatihan kepada seluruh bengkel rekanan mulai dari kepala bengkel hingga mekanik bengkel. Kami juga rutin melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kualitas bengkel-bengkel rekanan Adira Insurance. Sehingga kami mampu memenuhi kepuasan pelanggan, khususnya yang berada di Denpasar, terhadap kualitas dan pelayanan saat perbaikan kendaraan,” ujar Julian.

Hingga kini, Autocillin Garage sudah hadir di beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Makasar, Denpasar, Padang, Bandung, serta Pekanbaru. Sampai September 2018, penggunaan Autocillin Garage sudah mencapai 38% dari keseluruhan total pengerjaan klaim untuk asuransi mobil.

Baca juga:  Adira Insurance Makin Serius Kampanyekan Aman Berkendara Motor

“Angka ini masih akan terus meningkat untuk memberikan akses pelayanan klaim asuransi mobil dengan standar terbaik Adira Insurance di seluruh Indonesia,” ujar Julian.

“Setiap bengkel wajib memberikan perkembangan status pengerjaan unit melalui dashboard digital yang disediakan. Karena nantinya pemantauan ini dapat diakses dengan mudah oleh pelanggan melalui fitur Autocillin Mobile Claim Application,” tutup Julian. [dp/MTH]